Sabtu , 31 Juli 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Utara / Penjabat Bupati B-U Tak Hadir Paripurna, Pimpinan Batalkan Rapat Pembahasan RAPBD TA 2021

Penjabat Bupati B-U Tak Hadir Paripurna, Pimpinan Batalkan Rapat Pembahasan RAPBD TA 2021

 BENGKULU UTARA, sinarnusantaranews.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara kembali laksanakan rapat Paripurna, dengan Agenda Penyampaian Nota Pengantar terhadap Raperda Kabupaten B-U tentang RAPBD TA 2021.

Paripurna kali ini dipimpin langsung oleh pimpinan Rapat yakni ketua DPRD Kabupaten B-U Sonti Bakara.SH yang didampingi Wakil ketua I dan Waka II.

Dengan Penjelasan Pimpinan Berdasarkan agenda DPRD kab B-U berdasarkan keputusan berita Acara BANMUS  no 15 /BA/BANMUS/2020 tgl 23 Nov 2020.

Permohonan Maaf dan terima kasih pimpinan kepada para Undangan atas tidak bisa dilaksanakan sesuai agenda yang telah ditetapkan.

Dikarenakan Penjabat Bupati B-U Dr.H.Iskandar Zo.SH.MSI. tidak hadir.
Diperjelas melalui Surat Bupati No: 903/4488/BPKAD tanggal 27 November 2020 perihal Penyusunan RAPBD TA 2021.

Atas dasar tersebut  pimpinan tidak dapat melanjutkan rangkaian agenda pembahasan RAPBD TA 2021. “DIBATALKAN”, APBD adalah untuk Rakyat Kabupaten B-U  untuk hajat Masyarakat dan harus diproses, dicermati  dan dibahas oleh eksekutif bersama DPRD  agar RAPBD dapat disahkan menjadi APBD.

Rapat Paripurna ini dihadiri oleh FKPD, OPD atau diwakili dan undangan lainnya. (AMT)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Sekber Media Minta Inspektorat Periksa Pembangunan Rabat Beton Desa Palak Bengkerung

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com  – Terkait Berbagai isu tak sedap yang menerpa Desa Palak Bengkerung Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *