Selasa , 20 Oktober 2020
Breaking News

Home / Daerah / Penuh Semangat Kades Sebelat Ulu Tak Kenal Lelah Membantu Personel TMMD

Penuh Semangat Kades Sebelat Ulu Tak Kenal Lelah Membantu Personel TMMD

LEBONG, SNN – Dengan dilaksanakannya kegiatan TMMD tahun 2020 yang ke 109 di desa Sebelat Ulu dan desa Sungai Lisai, sehingga membangkitkan semangat dari masyarakat setempat hal ini ditunjukkan dengan antusias masyarakat yang bersedia bergotong royong membantu para personel TMMD.

Dari pantauan awak media di lokasi TMMD masyarakat di dua desa menyambut bahagia kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak TNI. Pasalnya masyarakat sudah lama mengidamkan kondisi akses jalan yang layak untuk dilalui.

Sebelumnya jalan tersebut dapat dikatakan sangat miris kondisinya, bahkan masyarakat merasakan kendala yang cukup fatal pada waktu-waktu tertentu pada kondisi yang cukup mendesak seperti jika ada masyarakat yang sakit hingga meninggal dalam perjalanan karena jarak tempuh dan kondisi jalan yang susah untuk dilalui, dan banyak hal lain yang menjadi kendala masyarakat untuk keluar desa.

Pemerintah desa pun tak tinggal diam ketika para personel TMMD melaksanakan tugasnya, mereka menghimbau kepada masyarakat agar terus membantu para personel untu melaksanakan tugas tersebut secara bersama-sama.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu Kepala Desa yakni Kades Sebelat Ulu Muhammad Buhari yang ikut membantu langsung proses pembangunan jalan desa dan kegiatan lain yang dilakukan para personel. Tak lupa pada kesempatan tersebut Kades mengajak masyarakat desa Sebelat Ulu agar berpartisipasi unuk ikut sukseskan TMMD ke 109 bersama para TNI.

Kades Muhammad Buhari juga tampak semangat dan tak kenal lelah bersama personel senyelesaikan tugasnya walaupun tersengat matahari sekalipun. (YNS)

 

About adminSNN

Check Also

H-1 Program TMMD di Sebelat Ulu-Sungai Lisai

LEBONG, SNN – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-109 tahun 2020 oleh Satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *