Senin , 19 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Internasional / Penyakit Langka, Bisa Membuat Tidur Hingga 19 Jam

Penyakit Langka, Bisa Membuat Tidur Hingga 19 Jam

SNN Gejala penyakit langka Hashimoto, tidur cukup lama hingga 19 jam. Itulah yang dialami oleh Kristen Devanna.

Biasanya tidur untuk waktu yang cukup lama dilakukan setelah lelah bekerja atau kurang tidur, memang sangat menyenangkan. Namun, tidak bagi Kristen Devanna, kebiasaannya tidur dalam waktu cukup lama ternyata gejala dari penyakit langka yaitu Hashimoto.

 Dikutip dari BoldSky, penyakitnya tersebut bisa membuat ia tidur tiba-tiba, hingga 19 jam. Kulitnya juga jadi sangat kering dan pecah-pecah. Kristen selalu kedinginan dan kelelahan selama 6 tahun belakangan.

Baca Juga : Zat DNP Obat Penurun Badan Mematikan

Awalnya, banyak perubahan yang ia rasakan pada tubuh. Tapi, yang paling menonjol adalah perubahan jumlah waktu tidur. Dia pun merasa kaku kedinginan di tengah cuaca panas.

Walaupun sudah menjalani diet dan pengobatan dari dokter, kondisinya tetap tidak membaik. Dokter yang memeriksa mengatakan bahwa kondisi ini tidak ada obatnya. Kristen pun berusaha menerapkan pola hidup sehat.

Kini, ia memacu dirinya sendiri dengan olaraga rutin. Meski yang dilakukan hanya olahraga ringan, Kristen menjaga kondisi tubuh dan psikologisnya selalu stabil. Ia masih berusaha keras ‘berdamai’ dengan penyakit langkanya ini.(Dilansir dari Dream.co.id)

 

About adminSNN

Check Also

Kebakaran Yang Menghanguskan Rumah Dan Isinya

BENGKULU UTARA, SNN – Peristiwa kebakaran hebat terjadi, Subuh dinihari tadi yang menghanguskan sebuah rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *