Jumat , 7 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Penyaluran BLT Dana Desa Kepada 56 KK Di Desa Sukadatang Bejalan Dengan Tertib, Aman Dan Terkendali

Penyaluran BLT Dana Desa Kepada 56 KK Di Desa Sukadatang Bejalan Dengan Tertib, Aman Dan Terkendali

REJANG LEBONG, SNN – Bersama 3 pilar Desa Sukadatang Kecamatan Curup Utara telah melakukan penyaluran BLT sumber dari Dana Desa kepada warga masyarakat desa Sukadatang yang terdampak virus corona dengan tertib dan aman terkendali, pada hari ini Kamis (22/05) dengan sasaran sebanyak 56 (lima puluh enam) warga. Hal itu dikatakan Aipda Fandi oktori Bhabinkamtibmas pada, Kamis (22/05).

Untuk kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa Bertempat dari rumah ke rumah. Kegiatan Penyaluran BLT sumber DD, kepada warga terdampak virus corona semoga kegiatan ini tepat sasaran,” ucap Bhabinkamtibmas Fandi Oktori ditemani unsur tiga pilar dari lokasi kegiatan.

Kepala desa Sukadatang Jamil menjelaskan, metode penyaluran dengan sistem door to door ke rumah warga terdampak, kegiatan dengan metode tersebut sudah disepakati dengan hasil musyawarah khusus yang dilakukan beberapa waktu yang lalu dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

Jumlah warga terdampak sejumlah 56 orang, Jumlah yang di terimakan setiap orang Rp 600.000,- ( enam ratus ribu rupiah),” hal itu diungkapkan Kepala Desa Sukadatang Jamil dengan tegas.

Kegiatan Pembagian sudah selesai, aman lancar terkendali sedangkan para penerima bantuan BLT dari Dana Desa Sukadatang, pihaknya mengatakan sangat berterima kasih kepada stakeholder desa dan unsur yang mendukung dalam penyaluran bantuan bagi warga yang kurang mampu tersebut,” tutupnya.

Dalam pembagian BLT dana desa tersebut dihadiri oleh bhabinkamtibmas Fandi Oktori, Babinsah Arif BDW, PMD Santy Rahmawati S.Ag, P3MD Septo Praetno S.HUT/Malik Akbar SH, Sekretaris desa BPD BMA dan tokoh masyarakat desa Sukadatang. (RIO)

About adminSNN

Check Also

Mendagri Tito Karnavian Apresiasi Keseriusan Bupati Hijazi Tangani Corona

REJANG LEBONG, SNN – Kamis (06/08) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Muhammad Tito Karnavian mengapresiasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *