Rabu , 15 Juli 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Lebong / Penyaluran BLT-DD Desa Mangkurajo Berjumlah 35 KK, 1 KK Akan Segera Dialihkan

Penyaluran BLT-DD Desa Mangkurajo Berjumlah 35 KK, 1 KK Akan Segera Dialihkan


LEBONG, SNN – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun Anggaran 2020 bagi keluarga miskin dan terdampak Covid-19 desa Mangkurajo Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong berjumlah 35 KK.

Dana tersebut disalurkan oleh Pemerintah Desa pada Kamis (04/06), dipimpin langsung oleh Kepala Desa Mangkurajo M. Syaeri. Yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Hendra Yanto, Babinsa Suparman S, plt Camat Lebong Selatan Fendi SE, perangkat Desa serta masyarakat penerima BLT-DD.

Kepala Desa M. Syaeri mengatakan kepada awak media SNN bahwa kegiatan tersebut telah dilaksanakan dan berjalan dengan lancar, “alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, sebanyak 35 KK telah kita bagikan sesuai musyawarah yang telah dilakukan bebarapa waktu yang lalu,” ujar Kades.

Lanjut Kades, “dari jumlah 35 KK yang terdaptar sebagai penerima BLT ini,  terdapat 1 orang penerima yang ternyata juga menerima bantuan PKH, hal ini akan kita musyawarahkan lagi dengan perangkat lain kekeliruan ini terjadi sebab penerima tidak jujur, insaallah akan segera kita alihkan kepada penerima yang lebih layak,” terangnya.

Kades M. Syaeri juga berharap agar bantuan BLT-DD dapat bermanfaat untuk masyarakat desa Mangkurajo yang terdampak wabah Covid-19, sebab karena adanya wabah Covid-19 ini penghasilan dari masyarakat banyak berkurang.

Semoga bantuan dari pemerintah yang disalurkan melalui pemerintah desa ini dapat bermanfaat bagi warga desa kami, dana ini merupakan tahap 1 untuk pembagian BLT, untuk tahap selanjutnya akan kita ajukan secepatnya,” tutup Kades. (ADV/YNS)

About adminSNN

Check Also

Pemdes Pahlawan Lakukan 3 Item Titik Nol Kegiatan Fisik dan Pembagian BLT-DD Tahap Akhir Secara Dor To Dor

REJANG LEBONG, SNN – Dengan rasa tanggungjawab yang besar dan mematuhi segalah portap yang sudah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *