Sabtu , 11 Juli 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Penyaluran BLT-DD Di Desa Taba Tebelet Dihadiri Bupati Kepahiang

Penyaluran BLT-DD Di Desa Taba Tebelet Dihadiri Bupati Kepahiang

KEPAHIANG, SNN – Pemerintah Desa Taba Tebelet Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu, melaksanakan program Pemerintah Pusat yang merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari anggaran Dana Desa (DD) dengan berjumlah penerima sebanyak 72 KK, Selasa (09/06).

Realisasi BLT-DD yang dilakukan Pemdes Taba Tebelet yakni BLT-DD tahap 1 dan 2.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kepahiang, Dr.Ir.Hidayatullah Sjahid.MM.,IPU, Dinas PMD, pihak Kecamatan, Wakapolsek Kepahiang Iptu Iwan Rojali, Bhabinkamtibmas Bripka Said S, SH, Babinsa, pihak Bank Bengkulu (BPD), Pjs Kades Agus Saman, Ketua BPD, dan perangkat lainnya.

Pada sambutannya Bupati Kepahiang menyampaikan, “kepada masyarakat yang menerima BLT-DD agar bisa bermanfaat, dan beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, serta menghindari kerumunan,” imbau beliau.

Selain itu Pjs Kades mengatakan, “jumlah penerima BLT-DD di desa Taba Tebelet yakni 72 KK penerima sesuai dengan hasil musyawarah desa beberapa waktu yang lalu, yang telah diverifikasi sesuai kriteria yang telah ditentukan,” tutupnya. (ADV/IBN)

About adminSNN

Check Also

Pemerintah Desa Air Bening Gelar Opname dan Sertifikasi Penggunaan DD dan ADD Tahap I Tahun 2020

REJANG LEBONG, SNN – Tak lupa panjat puji dan syukur Pemerintah Desa Air Bening Kecamatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *