Rabu , 15 Juli 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Lebong / Penyaluran BLT-DD Kepada 79 KK Di Desa Ketenong 1 Berjalan Lancar  

Penyaluran BLT-DD Kepada 79 KK Di Desa Ketenong 1 Berjalan Lancar  

LEBONG, SNN – Pemerintah Desa Ketenong 1 Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong hari ini Sabtu (30/05) menggelar kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Anggaran Dana Desa tahun 2020, kepada 79 KK yang telah berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun.

Kepada awak media SNN, Kaur Keuangan Desa Ketenong 1 Mardani menyampaikan bahwa jumlah penerima BLT di desanya berjumlah 79 KK yang telah disalurkan seluruhnya kepada penerima BLT.

Alhamdulillah BLT-DD sudah kita salurkan seluruhnya kepada masyarakat tanpa ada hambatan apapun, masyarakat sangat terbantu dengan adanya bantuan ini, kami selaku perangkat desa juga merasa bahagia dengan adanya bantuan ini sebab melihat kondisi saat ini masyarakat banyak terdampak akibat wabah Covid-19, terutama pada kenaikkan harga pangan,” terang Mardani.

Kapolsek Lebong Utara Danie Pamungkas, yang hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa terkait penyaluran BLT-DD pihak Polsek berperan pada fungsi pengawasan, Kepolisian bekerjasa dengan Mentri Desa. “saya selaku Kapolsek dan Tim bhabinkamtibmas memastikan bahwa dan BLT tersalur ke masyarakatyang terdampak wabah Covid-19 ini,” ujarnya.

Kapolsek juga mengimbau ke masyarakat, “agar selalu mematuhi protokol Covid-19 seperti selalu menggunakan masker jika melakukan kegiatan di luar rumah, karena masker dapat menanggulangi penyebaran hampir 75%, terkait Kamtibmas diimbau kepada masyarakat hal-hal yang terjadi perbuatan hukum di tingkat desa agar dapat diselesaikan melalui babinsa dan bhabinkamtibmas,” tutup Kapolsek. (ADV/YNS)

 

About adminSNN

Check Also

Pemdes Pahlawan Lakukan 3 Item Titik Nol Kegiatan Fisik dan Pembagian BLT-DD Tahap Akhir Secara Dor To Dor

REJANG LEBONG, SNN – Dengan rasa tanggungjawab yang besar dan mematuhi segalah portap yang sudah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *