Kamis , 29 Oktober 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Daerah / Penyaluran BLT-DD Tahap 2 Salur Pertama di Desa Suka Marga, Berjalan Aman dan Kondusif

Penyaluran BLT-DD Tahap 2 Salur Pertama di Desa Suka Marga, Berjalan Aman dan Kondusif

REJANG LEBONG, SNN – Diawali dengan basmallah Pemdes Suka Marga Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong kembali membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 49 Kepala Keluarga (KK) tahap 2 salur yang pertama, berjalan aman dan kodusif, Jum’at (02/10).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Curup Selatan Reza Pahlepi S.Sos, TA Alpian, PLD Lilik Suryadi, Sekretaris Desa Sujokok Pitraono, BPD Sunarti, BMA, Kaur Keuangan Susi Aryani, Babinsa Heri, Bhabinkamtibmas Dovi dan perangakat desa Suka Marga yang lainnya.

Saat mengambil bantuan tersebut, “saya harap masyarakat harus memakai masker dan menjaga jarak kita harus mematuhi protokol kesehatan yang sudah diedarkan olah Kementrian dan Perbup yang sudah ada,” harap Kades.

Dalam penyampaiannya Kepala Desa Supriayanto juga menjelaskan kepada masyarakat desa Suka Marga bahwasannya, “kita pagi ini kembali membagikan bantuan langsung tunai yang dicanangkan kita selama ini. Bantuan kali ini tidak lagi berjumlah Rp 600.000 seperti yang suda kita bagikan 3 bulan yang lalu, untuk 3 bulan kedepan ini berjumlah Rp 300.000 per KK,” ujar Supriyanto.

Kepala Desa menjelaskan, “saya harap kepada masyarakat desa bisa saling menyampaikan hal tersebut kepada masyarakat yang belum mengerti bahwa bantuan tunai ini kita bagikan berdasarkan peraturan yang sudah ada untuk 3 bulan kedepan, kami pemerintah Desa Suka Marga menyiapkan dana BLT tersebut, dengan nominal Rp 44.100.000 juta,” terang Kepala Desa Supriyanto.

Saat awak media SNN mengkonfirmasi kepada salah seorang KPM penerima Bantuan menjelaskan, “kami sangat berterima kasih kepada Kepala Desa Suka Marga dan perangakat desa yang lain, saya mewakili warga yang lain menjujung tinggi pemerintah desa atas kebijakannya yang dapat membagikan dana bantuan Covid-19 ini kepada kami dan kami sangat terbantu dengan adanya bantuan Covid-19 ini, sekali lagi kami masyarakat desa berterima kasih kepada Pemerintah Desa Suka Marga,” ucapnya. (RIO)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Nekad Bawa Ganja, Warga Merigi di Bekuk Polisi

REJANG LEBONG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Pada Rabu (28/10) kemarin, sekira pukul 11.30 Wib, Unit Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *