Sabtu , 23 November 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Benteng / Penyelesaian Kesalahfahaman Antara Kades Desa Curup Dengan Media SNN Berakhir Damai

Penyelesaian Kesalahfahaman Antara Kades Desa Curup Dengan Media SNN Berakhir Damai

BENTENG, SNN – Kesalahpahaman antara  Kepala Desa Curup Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah Zakaria dengan Redaksi  media Sinar Nusantara News yang  terjadi Rabu 11/9 berakhir damai.

Kronologis Kejadian, ketika wartawati  dan kepala Biro SNN Bengkulu Tengah mengunjungi kediaman kepala desa, saat kepala desa tidak berada di tempat membuat kepala desa merasa tersinggung, lantaran wartawati dan kepala Biro SNN dianggap memeriksa data secara diam-diam, sedangkan tujuan sebenarnya untuk  klarifikasi pembangunan tahun 2019 dan memperkenalkan wartawati SNN ke pihak kades setempat.

Adanya hal tersebut, disambut kurang baik dari pihak desa, karena ada kesalahfahaman dari kepala desa yang menganggap wartawati  dan kepala biro SNN tidak meminta izin terlebih dahulu ke pihak desa, ingin melihat pembangunan yang ada di desa Curup.

Kejadian ini sempat memanas karena pihak Media SNN  merasa tidak menerima tindakan yang dilakukan oleh kepala desa terhadap awak media yang bertugas di lapangan.

Namun demikian untuk meluruskan hal yang terjadi,  kepala desa Curup mengunjungi  kantor  media SNN pada hari Jum’at  13 September 2019. Dengan adanya kunjungan kepala desa Curup, pimpinan media SNN menyambut baik dan menganggap permasalahan ini selesai dengan saling memaafkan antara Kepala Desa Curup dengan media SNN.

Kedepan, media SNN  berharap agar  dapat terjalin kerja sama yang baik antara pihak desa dan media SNN dalam mengontrol kegiatan desa khususnya untuk desa Curup dan umumnya untuk wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pewarta : Eva Oktavia S.I.Kom

Editor : Cyntia Pramesti S.A.P

About adminSNN

Check Also

Pungli Berkedok Sumbangan Suka Rela

MUKOMUKO, SNN – Diduga pungli berkedok sumbangan suka rela, yang terjadi di Sekolah Menengah  Atas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *