Jumat , 23 Oktober 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Penyemprotan Cairan Desinpektan Desa Gunung Sakti Setiap Akhir Pekan

Penyemprotan Cairan Desinpektan Desa Gunung Sakti Setiap Akhir Pekan

BENGKULU SELATAN, SNN – Untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Corona atau lebih di kenal Covid-19, desa Gunung Sakti rutin melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan desinspektan di rumah ibadah danbrumah warga, Sabtu (02/05).

Dalam kegiatan yang ke empat kalinya ini dipimpin Kades Gunung Sakti Nadiman S.Sos beserta perangkatnya, anggota BPD dan tim relawan yang sudah dibentuk.

Kades Gunung Sakti Nadiman S.Sos melalui perangkat desa yang membidangi Sumariah TPK Kasi bidang Kesra menjelaskan, “kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan rutin yang sudah disahkan dan dianggarkan dari Dana Desa beberapa bulan yang lalu, sehingga anggaran yang masih ada akan terlaksana sesuai peruntukanya, walaupun sekarang kita lagi menjalan kan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan tapi kita selalu siap bekerja untuk pelayanan di masyarakat Desa Gunung Sakti, semoga apa yang kita kerjakan bisa bermanfaat untuk orang banyak,” terang Sumariah.

Begitu juga kepada masyarakat kami untuk selalu menjaga pola hidup bersih dengan cara rajin cuci tangan pakai sabun, hindari berkerumun yang tak perlu,buntuk peralatan seperti ember pakai keran dan sabun itu sudah disediakan dan sudah kami bagikan ke rumah warga pada awal bulan yang lalu sehingga mempermudah masyarakat Desa Gunung Sakti untuk cuci tangan,” tegas Sumariah.


Terpisah Repian Martoni ketua BPD Desa Gunung Sakti, berharap agar selalu menjaga kelompokkan dan bekerja keras untuk memutus rantai penyebaran virus Corona yang sedang mewabah di seluruh dunia, “untuk itu mari kita jaga kekompkan bersatu melawan virus Corona,” ujarnya. (A.H)

 

 

About adminSNN

Check Also

Opname, TMMD Over Target

LEBONG, SNN – Penyerahan hasil TMMD ke 109 TA 2020, sukses dilaksanakan pada Rabu (21/10) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *