Rabu , 25 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Lebong / Penyemprotan Massal di Desa Gandung Baru Untuk Pencegahan Virus Corona

Penyemprotan Massal di Desa Gandung Baru Untuk Pencegahan Virus Corona

LEBONG, SNN – Pemerintah Desa Gandung Baru Kecamatan Lebong Utara adakan penyemprotan massal untuk pencegahan masuknya virus covid-9 di desa mereka. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jum’at (27/03), pihak desa didampingi Babinkamtibmas Heri Purwanta Babinsa Sunardi.

Ketika dikonfirmasi wartawan SNN, Kepala Desa Gandung Baru Kardimin mengatakan, ”kita sebagai manusia biasa hanya wajib berusaha menghindari dari penyakit virus corona tersebut yang sangat menghawatirkan maka kami perangkat desa beserta BPD untuk merngantisipasi maka pada hari jum’at melaksanakan penyemprotan massal untuk mencegah terjangkitnya virus covid-19,” jelas Kades.

Babinsa Dan Babinkatibmas sejak kemarin sudah berembuk akan melaksanakan penyemprotan hari ini dan di hari ini meraka langsung terjun kelapangan dan ikut membagi resort penyemprotan sehingga kami tersebar merata sehingga prosesnya tidak terlalu lama.

Kades mengimbau untuk masyarakat agar, “kita tidak usah panik, namun harus waspada dan menjaga kebersihan dengan cuci tangan setiap hari setiap keluar dari rumah.”

“Harapannya mudah-mudahan Desa Gandung Baru Kabupaten Lebong Dan Provinsi Bengkulu bisa terhindar dari virus corona,” ujar bapak Kardimin. (YNS)

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Terkait Dana DAK Pendidikan Bengkulu Selatan Ketua DPW LSM Gemawasbi Ajukan Surat Klarifikasi

BENGKULU SELATAN, sinarnusantaranews.com – Dana alokasi khusus bidang pendidikan di Bengkulu Selatan tahun 2020 lebih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *