Sabtu , 28 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Penyerahan Hasil TMMD Ke 109 TA 2020, Sukses dan Produktif

Penyerahan Hasil TMMD Ke 109 TA 2020, Sukses dan Produktif

REJANG LEBONG, SNN – Dengan menjalankan protokol kesehatan kegiatan penyerahan hasil TMMD ke 109 tahun 2020 yang dilaksanakan di aula Rafflesia Kodim 0409/RL berjalan aman dan kondusif, Rabu (21/10).

Didalam acara ini turut hadir Kapolres Rejang Lebong, Kapolres Kepahiang, Kapolres Lebong, Dandim Letkol Inf Sigit Purwoko SE, danyonif 144/jy Letkol Andri Suratman, perwakilan Bupati Lebong, Kepala Dinas PUPR Lebong, asisten 1 Kabupaten Lebong Jafri S.Sos, Danrem Brijen TNI Yanuar Adil, Kepala Kehutanan TNKS Kabupaten Lebong, Kepala Desa Sebelat Ulu, kepala desa Sungai Lisai, dan segenap jajaran Kodim 0409/RL.

Dengan mengucapkan lafaz basmallah,  sholawat dan salam, lanjut dengan pemaparan hasil TMMD ke 109 tahun 2020 oleh Dandim Letkol Inf Sigit Purwoko SE, sebagaimana kegiatan TMMD sebelum kegiatan dan sesudahnya TMMD hingga mencapai 100% telah dilaksanakan hingga sukses tepat pada waktunya, dan dijelaskan oleh Danndim Letkol Inf Sigit Purwoko SE.

Alhamdulillah kegiatan TMMD ini selesai tepat pada waktu, walaupun selama kegiatan sering turun hujan namun itu bukanlah suatu alasan, serta tim Satgas TMMD memasang tenda di lokasi kegiatan TMMD hingga suksesnya TMMD ini dilanjutkan dengan penyerahan hasil TMMD di desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai.”

Dilanjutkan oleh Danrem Brijen TNI Yanuar Adil menyampaikan, “hari ini dilakukan penyerahan dari TMMD kepada Pemkab Lebong, selama 30 hari dengan membangun plat deucker, jembatan, rabat beton, pos kamling dan perehaban masjid. Serta memberikan bantuan keramik sudah terlaksana. Meskipun cuaca kurang mendukung namun tekad TNI bersama masyarakat dalam rangka menyelesaikan pembangunan tersebut alhamdulillah sudah selesai semuanya,” tuturnya.

Saya juga mengapresiasi keinginan Pemda untuk menganggarkan dalam APBD 2021 namun bentuk programnya bukan TMMD tapi karya bakti,” demikian Danrem Brijen TNI Yanuar Adil. (TEAMSNN)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penjabat Bupati B-U Tak Hadir Paripurna, Pimpinan Batalkan Rapat Pembahasan RAPBD TA 2021

 BENGKULU UTARA, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara kembali laksanakan rapat Paripurna, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *