Kamis , 5 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Perahu Tebalik, 2 Pemuda Wayhayang Masih dalam Pencarian

Perahu Tebalik, 2 Pemuda Wayhayang Masih dalam Pencarian


KAUR| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Tepat jam 3 dini hari tadi warga Desa Wayhawang dihebohkan oleh kejadian hanyutnya tiga warganya, kejadian ini bermula saat ketiga pemuda ini hendak memancing menggunakan perahu, nasib baik satu dari tiga pemuda ini selamat menepi ke pinggir pantai, sedangkan kedua temannya masih belum diketahui nasibnya, Minggu, (15/11).

Berdasarkan informasi yang dari masyarakat setempat, ketiga pemuda ini ialah Aski (17) bin Sirman (korban selamat, Lengki (17) bin Sudirman (belum ditemukan), dan Imam (17) bin Heri (belum ditemukan).

Dikonfirmasi tentang kejadian ini, Kepala BPBD Kaur Ujang Syafiri menjelaskan bahwa sekira pukul 03.00 Wib dini hari, tadi ketiga warga Wayhawang ini pergi memancing ikan menggunakan perahu.

Saat hendak memancing tiba-tiba ada ombak cukup besar, alhasil perahu yang mereka tumpangi terbalik, pada kejadian ini satu warga selamat, dan dua lagi sedang dilakukan pencarian bersama tim BPBD, masyarakat, nelayan, Pos AL, Babinsa (TNI), Kepolisian, dan Tim Basarnas,” jelas Kepala BPBD Kaur.

Lanjut kepala BPBD, “kami berharap sekali agar kedua warga ini cepat ditemukan dalam kondisi selamat,” pungkasnya. (ED.B)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Bupati Ajak Masyarakat Dukung Kue Tat dan Tari Andun

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kue Tat, makanan tradisional asal Kabupaten Bengkulu Selatan. Masuk dalam urutan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *