Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Perayaan HUT RI Ke-76 Di Desa Sebelat Ulu Berlangsung Khidmat

Perayaan HUT RI Ke-76 Di Desa Sebelat Ulu Berlangsung Khidmat

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com Penuh khidmat Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun di Desa Sebelat Ulu berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan, Selasa (17/08).

Pada perayaan ini Pemerintah Desa Sebelat Ulu Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong, melaksanakan upacara bersama sejumlah pihak terkait namun dibatasi karena mengingat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Terlihat upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sebelat Ulu Buhari, SE bertindak sebagai inspektur upacara.

Dengan mengusung tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh Buhari berpesan, “kita melaksanakan kegiatan rutinitas perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 76 tahun, mengingat jarak yang cukup jauh ke kabupaten jadi kita laksanakan di desa selain itu juga antusias masyarakat yang sangat tinggi” sampai Kades.

Kemerdekaan di masa sekarang bukan lagi perang melawan penjajah tetapi bagaimana menanamkan rasa patriotis dan nasionalisme serta bagaimana cara kita mengisi Kemerdekaan,” demikian Kades Buhari. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penandatanganan MoU di Kecamatan Saling Terlaksana dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah mengunjungi tiga Kecamatan,  Pendopo Barat, kecamatan Sikap Dalam dan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *