Rabu , 20 Januari 2021
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Breaking News / Perayaan Sweet Seventeen Lebong, Berbeda dari Tahun Sebelumnya

Perayaan Sweet Seventeen Lebong, Berbeda dari Tahun Sebelumnya

Lebong| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com – Sweet Seventeen (HUT ke-17) Kabupaten Lebong hari ini Jum’at 18 Desember 2020 melakukan Upacara dan Sidang Paripurna, yang dimulai sekira pukul 09.00 Wib.

Upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Lebong dipimpin langsung oleh Bupati Lebong Bapak DR. E. H.Rosjonsyah,S.Ip,M.Si
Kapolres Lebong Akbp. Ichan Nur. S. Ik
Sekda Kabupaten Lebong H.Mustarani Abidin,SH.M,Si,FKPD dan unsur Muspida lainnya.

Di hari jadi Bumi Swarang Patang Stumang ke 17 tahun ini, jika dibangdingkan dengan perayaan di tahun sebelumnya sangatlah berbeda.

Perbedaan yang sangat signifikan fakumnya berbagai acara serta perayaan, “padahal kami sudah menganggarkan dana untuk acara Ulang Tahun ke 17 tahun ini serta, kami akan mengundang artis ibu kota, namun dalam Hal ini semuanya Tidak kesampaian akibat pandemi Covid-19,” ungkap Bapak Sekretaris Daerah (Sekda) Lebong Mustarani Abidin, SH. M.si.

Beliau juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati peraturan kesehatan dengan mematuhi Protokol kesehatan dengan tetap 3 M, memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak agar tidak terjadinya perkembangan Covid-19.

Walaupun acara yang dilakukan sangat sederhana namun kami harus melakukan proses serta kegiatan sweet seventeen ini dengan aman, nyaman dan kondusif,” ungkap Sekda di akhir kalimat. (MR)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

DPRD Sidak Pembangunan Jalan, Dinas PU Diminta Tingkatkan Pengawasan

KEPAHIANG, www.sinarnusantaranews.com – Dengan penuh semangat dan jawab   Komisi III DPRD Kabupaten Kepahiang melakukan inspeksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *