Rabu , 28 Juli 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Benteng / Perbaikan Jembatan Penghubung Desa Dengan Perkebunan Belum Terealisai

Perbaikan Jembatan Penghubung Desa Dengan Perkebunan Belum Terealisai

BENGKULU TENGAH,SNN – Pasca kejadian bencana pada tanggal 26 Mei 2019 sampai saat ini masih berdampak buruk bagi masyarakat, terutama masyarakat Desa Rajak Besi Kecamatan  Merigi Sakti Bengkulu Tengah.

Jembatan satu-satunya sebagai penghubung antara desa dengan perkebunan masyarakat putus, akibat derasnya arus sungai yang meluap. Hingga menghanyutkan jembatan Desa Rajak Besi.

Rusaknya jembatan tersebut telah dipantau oleh Pemerintah Daerah Bengkulu Tengah, namun untuk proses perbaikan saat ini belum juga terealisasi. Besar harapan masyarakat agar Pemerintah Daerah untuk dapat menindaklanjuti perbaikan/pembangunan jembatan segera terealisasi dengan cepat dan lancar sesuai seperti yang diharapkan.

Keterangan yang disampaikan Kepala Desa Rajak Besi “Bekisar 300 KK pengguna jembatan Desa Rajak Besi, meliputi Kecamatan Merigi Sakti 80% dan Kecamatan Pagar Jati 20 % yang melintasi Jembatan tersebut. Gubernur Bengkulupun sudah pernah meninjau langsung ke lokasi  sertaTim BASRNAS, tanggapan mereka akan segera direalisasi secepatnya. Namun sampai saat ini belum ada perhatian dari Pemerintah baik dari Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten.” ujar  Waja Rilah selaku Kepala Desa Rajak Besi.

Pewarta : Anel/Eva

Editor     : Asri

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Usia Lakukan Monitoring, “KBO Reskrim, Kanit Tipiter Polres BS dan Pimpinan Media Akan Dilaporkan Pemdes Palak Bengkerung,” Ada Apa ?

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan monitoring sebagai fungsi pengawasan terhadap keuangan negara yang dilakukan KBO …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *