Selasa , 20 Oktober 2020
Breaking News

Home / Daerah / Perdana PPHP Desa Meranti Jaya Tahun 2020 Sukses

Perdana PPHP Desa Meranti Jaya Tahun 2020 Sukses

KEPAHIANG, SNN  –  Dengan Rahmat Tuhan yang maha Esa sehingga selalu diberikan kemudahan dan barokah disetiap aktivitas yang dilaksanakan dan berkat izin Allah SWT Desa Meranti Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, melaksanakan PPHP (Panitia Pemeriksaan Hasil Pekerjaan) dengan khitmad sehingga aktivitas dilaksanakan dengan baik dan teliti, Kamis (24/09) pukul 09.00 WIB.

Danpun Team PPHP tersebut, terdiri dari :

– Ilal Hadi ST, Selaku Ketua ( Dinas PUPR)

– Jonata  SKM,Seketaris (Seketaris  PMD)

– Heri Irwan, ST Anggota ( PDTI/TA)

– Yes Asrin, Agota (Kecamatan Ujan Mas)

Turut hadir Camat Ujan Mas Sofian Amsah, Kepala Desa Meranti Jaya Jalaudin, Perwakilan dari Dinas PUPR, Perwakialan dinas PMD Kepahiang, PDTI, TA, PD, Konsultan Perencanaan, Konsultan Pengawasan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan seluruh Pemdes Meranti Jaya.

Kegiatan yang diverifikasi tahun 2020 hari ini Kamis (24/09) yakni pembangunan bahu Jalan 886 meter yang terletak di dusun 2 dan 3.

Dalam penyampaian Kepala Desa Meranti Jaya, “kami berharap dengan kegiatan PPHP di hari ini dapatlah kepada team PPHP memerikasa fisik kami dengan baik dan jika ada kesalahan kami siap memperbaikinya dan jika hasilnya bagus tolong selalu bimbing kami agar kami selalu konsisten didalam pembangunan baik di bidang fisik maupun SDM masyarakat kami ini oleh karena ini kami selalu terbuka menerima sumbang dan saran dari pihak manapun demi kemajuan dan kebaikan di desa kami ini,” ucap Jalaludin.

Pada pemaparan perwakilan Dinas PMD, “kami berharap didalam PPHP ini dapat selalu lengkapi juga administrasi yang kongkrit agar setiap pembangunan jelas dan rill untuk kedepannya dan di hari ini hasil dari pemeriksaan adrimistrasi tahun anggaran 2020 DD dan ADD  dinyatakan Lengkap dan Jelas,” ucap Jonata.

“Hasil kroscek di fisik pun hasilnya memuaskan dan volume cukup dan jelas,” tutupnya. (FB)

About adminSNN

Check Also

H-1 Program TMMD di Sebelat Ulu-Sungai Lisai

LEBONG, SNN – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-109 tahun 2020 oleh Satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *