Minggu , 17 Oktober 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Peredaran Miras di Bengkulu Selatan Kian Marak, Masyarakat Minta APH Bertindak

Peredaran Miras di Bengkulu Selatan Kian Marak, Masyarakat Minta APH Bertindak

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Dugaan peredaran minuman keras di Bengkulu Selatan kian hari kian marak dan meresahkan warga Bengkulu Selatan.

Hal ini terlihat dengan meningkatnya kriminal di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan saat ini, hal ini tidak bisa dibiarkan.

Salah satu tokoh pemuda Bengkulu Selatan sekaligus ketua Pokdar kamtibnas saudara Herman Lufti angkat bicara, ”betul memang peredaran miras di Bengkulu Selatan ini makin tak tersentuh hukum saat ini,” ujar Herman Lufti.

Lebih lanjut Herman Lufti menyampaikan, “dari berbagai informasi yang saya dapat dari warga ,salah satu pengedar minuman haram ini di duga dari kecamatan Pino raya , kalau yang ini cerita nya banyak memiliki gudang penyimpanan miras ya, tapi kita belum jelas di mana gudangnya,” tegas Herman Lufti

” Kita minta APH jangan diam saja dengan persoalan ini, ini merusak moral penerus generasi muda kita,apa lagi menurut info bandar miras ini di duga seorang perempuan,” tambah Herman Lufti

Jadi kita harap kan APH berani bertindak, jangan sampai masyarakat berpikir bandar minuman haram ini diduga ada beking yang kuat,” tutup Herman Lufti.

Di tempat terpisah Sekjen Sekber Media online angkat bicara, “itu juga sudah lama mendengar isu miras ini, jadi kita juga harapkan instansi terkait bertindak, Satpol-PP dan APH untuk melakukan pemberantasan miras ini,” ujar Ali Dina.

Upaya konfirmasi dengan pihak terkait terus diupayakan. (A.H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Diduga Perselingkuhan Oknum Kades dengan Wanita Bersuami di Kecamatan Pino Raya Mulai Terbongkar

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Hubungan asmara antara seorang oknum Kades berinisial T dengan wanita bersuami …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *