Jumat , 22 Oktober 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu / Pererat Tali Silaturahmi, Danrem 041/Gamas Adakan Acara Olahraga Jalan Santai dan Coffee Morning Bersama Awak Media

Pererat Tali Silaturahmi, Danrem 041/Gamas Adakan Acara Olahraga Jalan Santai dan Coffee Morning Bersama Awak Media

Bengkulu,  sinarnusantaranews.com – Demi terus menjaga hubungan silaturahmi sekaligus mempererat tali persaudaraan antara Korem 041/Gamas dengan para Awak Media di wilayah Provinsi Bengkulu, Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil mengadakan acara Olahraga Bersama dan Coffee Morning dengan Awak Media, bertempat di Pantai Panjang Kota Bengkulu. Jumat (18/06).

Pada kesempatan tersebut Danrem 041/Gamas menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada para Awak Media yang telah hadir mengikuti acara Olahraga Bersama dan Coffee Morning Danrem 041/Gamas dengan Awak Media. “Hubungan silaturahmi yang sudah berjalan harus lebih dikokohkan karena Korem 041/Gamas dengan para wartawan saling membutuhkan”. Ujar Danrem.

Danrem juga menyampaikan bahwa saat ini Korem 041/Gamas banyak mengadakan kegiatan seperti Kegiatan Donor Darah yang sudah berjalan, kegiatan seleksi Taruna Akmil TA. 2021 dan kegiatan TMMD yang sedang dilaksanakan di wilayah Kodim 0407/Bengkulu untuk membuka badan jalan dan alut. Selain itu Korem 041/Gamas juga mendukung program kegiatan pemerintah seperti PPKM Mikro dengan melibatkan 739 personel Korem 042/Gamas, kegiatan serbuan Vaksinasi yang mana keterlibatan personel Korem 041/Gamas yaitu membantu menyampaikan berita-berita kepada masyarakat terkait pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Faskes-faskes Kab/Kota dan vaksinasi yang sekarang dikhususkan untuk Lansia.

Selain itu, Danrem juga berharap kepada para Awak Media agar membantu Pemerintah dalam mensosialisasikan Prokes dengan cara 3 M karena penyebaran Covid-19 di daerah Pulau Jawa semakin meningkat.

Setelah menyampaikan sambutannya Danrem 041/Gamas, memberikan Sembako secara simbolis kepada para Awak Media dan foto bersama serta dilanjutkan dengan olahraga senam dan jalan santai dengan rute star dari Pos Polisi Pantai Panjang Kota Bengkulu dan finish di Pasir Putih Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Dalam wawancaranya dengan Awak Media Danrem menyampaikan bahwa kegiatan Olahraga Bersama dan Coffee Morning ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Korem 041/Gamas dengan para Wartawan karena Wartawan sangat membantu Korem 041/Gamas dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan Korem 041/Gamas. Danrem juga menyampaikan untuk media yang ada di Bengkulu sangat Bagus karena menyampaikan informasi apa adanya dan juga membantu Pemerintah Daerah dalam mensosialisasikan dan mengawasi kegiatan Pemerintahan. Selain itu Danrem juga berpesan untuk masyarakat Bengkulu agar selalu menjaga imunitas tubuh, rajin berolah raga dan minum vitamin serta patuhi 3 M untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 041/Gamas, Ketua PWI Provinsi Bengkulu, para Kasi Korem 041/Gamas dan Perwira Staf Korem 041/Gamas, Kepala LPP TVRI Bengkulu, GM RBTV, GM BETV, GM Harian Radar Bengkulu, GM Radar Bengkulu Online dan para  Awak Media/Wartawan. (red)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Desa Air Pesi Laksanakan Pelatihan dan Sosialisasi Hukum Dengan Khidmat

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranesw.com – Dengan tujuan yang baik dan disiplin serta taat dengan semua hukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *