Jumat , 4 Desember 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Pergi Berburu Babi Siswa SMP Kena Tombak Teman Sendiri

Pergi Berburu Babi Siswa SMP Kena Tombak Teman Sendiri

LEBONG, SNN – Salah satu anggota kelompok berburu babi terluka dan meninggal dunia, korban bernama Sbongte Apinko alias Piko warga desa Semelako II meninggal dunia akibat terkena tombak teman sendiri. Peristiwa teragis sampai merenggut nyawa tersebut terjadi pada Minggu (30/08).

Korban Piko (15) masih berstatus sebagai pelajar SMP merupakan salah satu anggota dari Persatuan Olahraga Buru Babi (PORBI) Kabupaten Lebong.

Dijelaskan oleh Kapolsek Lebong Tengah Iptu Kuat Santosa berdasarkan keterangan saksi kejadian tersebut terjadi pada Minggu siang di lokasi perburuan babi daerah perkebunan Cawang, korban secara tidak sengaja terkena tombak teman berburunya.

Kejadian ini terjadi bermula ketika kelompok buru babi Semelako II sekira pukul 12.20 Wib, pergi berburu babi di kebun Cawang kemudian ketika dilokasi kebun saudara BHR ada salah satu anggota beburu babi melemparkan tombaknya dengan maksud untuk menombak babi tetapi tombak tersebut mengenai temannya sendiri sehingga korban mengalami luka robek di perut sebelah kiri,” terang Kapolsek.

Menurut Kapolsek setelah terkena tombak korban berteriak bahwa dia terkena tombak, lalu teman korban satunya lagi langsung mendatangi korban dan melihat korban sudah mencabut tombak tersebut dari perut sendiri.

Setelah itu korban berteriak “aku keno tombak, kemudian saksi Peki langsung melihat kelokasi kejadian dan melihat korban mencabut tombak dari perutnya sendiri,” tambah Kapolsek.

Melihat kondisi korban, teman-temannya langsung membawa korban ke desa dan dibawa ke RSUD Lebong, namun sayang sesampainya di RS nyawa korban tak lagi tertolong.

Teman-temanya membantu korban dan membawa korban ke desa yang jaraknya sekitar 5 kilometer dari lokasi kejadian, setelah sampai di Desa korban langsung dibawa ke RSUD menggunakan sepeda motor, dan setelah sampai dirumah sakit pihak rumah sakit menyatakan korban telah meninggal dunia,” tutup Kapolsek.

Hingga berita ini diterbitkan pihak Polsek Lebong Tengah mendatangi TKP untuk melaksanakan olah TKP dan pencarian barang bukti. (FB/YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

PPHP Rabat Beton dan Drainase Desa Bumi Sari, Berjalan Lancar

KEPAHIANG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Bumisari Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang laksanakan monitoring …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *