Kamis , 15 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Berita / Hukum / Perihal Kecelakaan Karena Material Cinto Mandi : Ayah Korban Lapor Polisi

Perihal Kecelakaan Karena Material Cinto Mandi : Ayah Korban Lapor Polisi

KEPAHIANG,SNN-Peristiwa kecelakaan Lalulintas dikarenakan tumpukan material yang menimpa warga Cinto Mandi Baru kembali mencuat.

Pasalnya Dores Avedo ayah dan suami korban farel dan yuni telah melayangkan laporan ke pihak polres kepahiang atas kejadian tersebut.

Dores Avedo, Ayah dan suami korban

Berdasarkan surat dari kapolres Kepahiang yang ditujukan kepada Dores Avedo  nomor : B/24/IX/2018/lantas. Perihal pemberitahuan perkembangan hasil penyidikan.

Rujukan laporan polisi LP/A. 698/IX/2018/ lantas tanggal 08 September 2018, disambut baik oleh polres Kepahiang dan akan ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan/penyidikan dalam jangka 10 hari dan jika diperlukan waktu akan perpanjangan penyelidikan/penyidikan akan diberitahukan selanjutnya,ditandatangani oleh  Kasat lantas AKP Iskandar, SH.

Awalnya pihak korban telah membuat surat pernyataan tidak akan menuntut Sukardi kepala desa cinto mandi,demikian juga Sukardi kepala desa Cinto Mandi telah membuat surat penyataan bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut.

Wartawan SNN kepahiang meminta keteran dari orang tua dan suami korban menyampaikan” kami sudah menandatangani surat pernyataan,saya tidak akan menuntut.Sukardi menyatakan bertanggung jawab,tapi itu saat anak dan istri saya masih dalam perawatan medis di RSMY.Namun setelah anak dan istri saya meninggal tidak ada itikad baik dari kepala desa cinto mandi”,ujarnya.

Pewarta : Anel Yadi

About adminSNN

Check Also

Tidak Terima PUK-SPAI-FSPMI Karyawan Perusahaan Ancam Mogok

BENGKULU UTARA, SNN – Perusahaan Terbatas (PT) Sawit Mulya Menolak Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *