Minggu , 12 Juli 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Peringati Hari Bhayangkara Ke 74, Polsek Tebat Karai Bagikan Bansos Di 10 Desa

Peringati Hari Bhayangkara Ke 74, Polsek Tebat Karai Bagikan Bansos Di 10 Desa


KEPAHIANG, SNN – Memperingati Hari Bhayangkara Ke 74 Polsek Tebat Karai-Polre Kepahiang laksankan kegiatan Bakti Sosial membagikan sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Hari ini Selasa (23/06) sekira Pukul 12.00 Wib telah dilaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74 berupa pembagian Beras kepada masyarakat yang berdampak dari penyebaran virus covid-19  di wilkum Polsek Tebat Karai Polres Kepahiang.

Kegiatan pembagian sembako tersebut dipimpin langsung oleh Ipda Muslim, S. Sos, MM bersama bhabinkamtibmas dan personil Polsek Tebat Karai.

Adapun Jumlah paket beras yang diberikan sebanyak : 400 Kg dengan jumlah penerima sebanyak 40 KK dan masing-masing penerima mendapatkan 10 Kg.

Berikut rincian paket beras yang diberikan untuk warga Kecamatan Tebat Karai

1. Desa Nanti Agung 4
2. . Desa Taba Saling 4
3. Desa Taba Sating  4
4.  Desa Tertik  4
5.  Kel. Tebat Karai 4
6.  Desa Desa Talang Karet 4
7. . Desa Tebing Penyamun 4
8. Desa Peraduan Binjai 4
9.. Desa Penanjung Panjang Atas 4
10. Desa Penanjung Panjang Bawah 4

Sasaran penerima bantuan sembako ini yakni akan diberikan kepada anak yatim piatu, fakir miskin, warga yang bekerja tidak tetap, buruh, dan Lansia.

Adapun tujuan dari kegiatan bakti sosial ini untuk menumbuhkan rasa bebersamaan dalam wujud Bakti Sosial, kepedulian sosial, peduli kasih kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak dari penyebaran virus Covid-19.

Dengan diserahkannya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban perekonomian masyarakat dan meningkatkan serta mempererat tali persaudaraan antara Polri dan masyarakat.

Pemberian paket beras dilakukan secara visit door to door langsung ke rumah penerima. Kegiatan ini selesai pukul 13.30 Wib dan berjalan dalam keadaan aman, terkendali. (FB)

About adminSNN

Check Also

Pemerintah Desa Air Bening Gelar Opname dan Sertifikasi Penggunaan DD dan ADD Tahap I Tahun 2020

REJANG LEBONG, SNN – Tak lupa panjat puji dan syukur Pemerintah Desa Air Bening Kecamatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *