Selasa , 20 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu / Peringati Hari Juang TNI AD Ke 75 Tahun 2020, Korem 041/Gamas Menggelar Bakti Sosial Donor Darah

Peringati Hari Juang TNI AD Ke 75 Tahun 2020, Korem 041/Gamas Menggelar Bakti Sosial Donor Darah

BENGKULU, www.sinarnusantaranews.com – Dalam rangka memperingati hari Juang TNI AD ke-75 Tahun 2020, Korem 041/Gamas menggelar kegiatan Bakti Soial Donor Darah. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Bertempat di Gedung Balai Prajurit, jalan Pembangunan No. 3 Padang Harapan Kota Bengkulu Senin (07/12).

Dalam kesempatan yang baik tersebut Komandan Korem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil melalui Kasiter Kasrem 041/Gamas Kolonel Inf Harry Subagio menyampaikan ucapan, “terima kasih dan penghargaan kepada para peserta aksi Donor Darah yang penuh keikhlasan dan kesadaran rela menyumbangkan darahnya demi menolong saudara – saudara kita yang saat ini sangat membutuhkan.”

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian sosial keluarga besar TNI yang ada di Wilayah Korem 041/Gamas. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu masyarakat akan kebutuhan darah melalui stok PMI atau membantu menambah persedian darah di PMI yang sewaktu-waktu diperlukan.

Lebih lanjut Danrem mengatakan agar kegiatan Bakti Sosial donor darah ini dapat menjadikan kesadaran dan memiliki rasa kepedulian terhadap sesama makhluk Tuhan YME, terlebih lagi dengan dihadapkan mewabahnya Covid-19. Sebagaimana ungkapan bahwa “Setetes Darah Anda Dapat Menyelamatkan Jiwa Sesama.”

Danrem juga berharap agar jerih upaya dalam kegiatan ini dapat membantu mereka yang benar – benar membutuhkan bantuan darah.

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah tersebut diikuti oleh Personil Korem 041/Gamas, Personil Kompi Senapan B Yonif 144/Jaya Yudha, Personil Denpom II/I Bengkulu, Personil Lanal Bengkulu, Personil Denhubrem 041/Gamas, Personil Ajenrem 041/Gamas dan Personil Brimob Polda Bengkulu, serta dari Ormas Pemuda Panca Marga dan Resimen Mahasiswa Bengkulu.

Hadir dalam kegiatan donor darah tersebut Kasiter Kasrem Kolonel Inf Harry Subagio, dan Dandenkesyah 02.04.01 Letkol Ckm Purdiyanto SKM., M.M., M.K.M.,. (Rls)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pemdes Cawang Lama Tuntaskan Pembagian BLT DD Tahap 1 TA 2021

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Cawang Lama Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *