Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Peringati HUT Kota Bengkulu Ke-302, DPRD Gelar Paripurna Istimewa

Peringati HUT Kota Bengkulu Ke-302, DPRD Gelar Paripurna Istimewa

Kota Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Sidang Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun ( HUT) Kota Bengkulu ke-302 tahun, dengan tema kita wujudkan Bengkulu tangguh, religius, sehat, bebas Covid-19. Di laksanakan dikantor DPRD Kota Bengkulu, Rabu (17/03).

Sidang paripurna istimewa tersebut Dipimpin Langsung Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto didampingi Waka I Marliadi, dan Waka II Alamsyah, sedangkan dari eksekutif Wali Kota Helmi Hasan, Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi serta tamu undangan yang hadir.

Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan dihari Ulang Tahun ke-302, Kota Bengkulu untuk mempererat persatuan dan kesatuan apalagi dipandemi Covid-19 ini semua negara dan daerah terbebani. Setiap warga Kota Bengkulu di hari ulang tahun ini akan merasakan kenyamanan dan kebahagiaan walaupun suasana pendemi Covid-19.

Maka insyah Allah dengan persatuan dan kesatuan kita bersama akan tetap berdiri tegak, disetiap Kota yang ada orangnya apapun suka dan agamanya akan merasakan kenyamanan yang tinggal di Kota Bengkulu,” kata Helmi Hasan Wali Kota Bengkulu.

Sementara itu ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto mengungkapkan, dihari ini merupakan yang sangat sepesial kerena tahun 2020 kemaren kita tidak bisa merayakan HUT Kota Bengkulu dan Alhamdullilah karena pandemi sudah menurun bisa dilaksanakan HUT Kota Bengkulu ke-302 tahun 2021 ini.

Yang jelas di moment HUT Kota Bengkulu ini kita menjaga persatuan dan kesatuan sama-sama bekerja serta memikirkan untuk kemajuan kepentingan Kota Bengkulu,” Jelas Suprianto Ketua DRPD Kota Bengkulu. (Red/Adv)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penandatanganan MoU di Kecamatan Saling Terlaksana dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah mengunjungi tiga Kecamatan,  Pendopo Barat, kecamatan Sikap Dalam dan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *