Kamis , 14 November 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kaur / Peringati HUT RI KE-74, Bupati Kaur Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Peringati HUT RI KE-74, Bupati Kaur Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

KAUR, SNN – Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos, M.AP bertindak sebagai Inspektur Upacara Dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Proklamasi Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019 di Lapangan Merdeka Bintuhan Pukul 09:30 WIB. Upacara yang di selenggarakan setahun Sekali Tersebut berjalan dengan sukses dan hikmat mengingat semua rangkaian acara berjalan dengan lancar.

Upacara diikuti oleh Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, instansi Vertikal, Sekretaris Daerah Kaur,  Asisten, Staf Ahli,Kepala Dinas dan Bandan Kantor,  Kabag dan Camat Kaur Selatan. Tampak hadir juga para Veteran kabupaten Kaur.  Tampak juga sebagai peserta Uapacara Seluruh Sekolah Dari Sekolah Dasar Hingga Sekolah Menengah Atas sederajat di wilayah Kaur Selatan beserta guru. Tidak hanya itu warga Masyarakat Kabupaten Kaur Tampak ramai antusias berkumpul dilapangan merdeka hanya untuk menyaksikan perhelatan Upacara Detik-Detik Proklamasi tersebut.

Ketegangan juga terjadi pada saat Pembawa acara mengumumkan waktunya penaikan bendera Pusaka Merah Putih,  Namun suasana menjadi haru dan bangga ketika pasukan pengibar bendera beranjak Dengan tegap menuju keluar lapangan Merdeka karena telah sukses mengiring dan menaikan Bendera yang bermakna Berani Suci tersebut.  Gemuruh tepuk tangan peserta upacara dan warga yang hadir juga mengiringi langkah kaki para siswa/siswi terbaik kabupaten tersebut.

Usai melaksanakan Uapacara Peringatan HUT RI ke 74 tersebut,  Bupati Kaur dan seluruh pesrta upacara disuguhkan dengan aksi Drumband dan Pentas Seni Lainnya serta memberilan berbagai pengahargaan kepada Instansi dan ASN terbaik di Kabupaten Kaur.

Adapun petugas Upacara yakni,

1.Inspektur Upacara : Gusril Pausi, S,Sos, M.AP

2’Komandan Uapacara : Kapten Inf Dimyati (DANRAMIL 408-03/KT)

3.Perwira Upacara : Kapten Inf Asimin (Danramil 408-02 KU)

4.Pembaca Proklamasi : Darhan, S.IP

5.Pembaca UUD 45 : Medi Mursalihin, M.PD

6.Pembaca Do,a : Drs, Zainal Abidin, MH

 

Pewarta : Edi Baksir

Editor : Asri

About adminSNN

Check Also

100 UMKM Bengkulu Dapat Pelatihan Manajemen Wirausaha Dari CSR BRI Peduli

BENGKULU, SNN – Sebanyak 100 orang pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), di Provinsi Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *