Selasa , 22 September 2020
Breaking News

Home / Daerah / Peringati HUT RI Ke-75, Relawan Milenial Mukomuko Comunity Bersama Rohidin Oke, Bagikan Bendera Kepada Pengendara Di Simpang Lampu Merah

Peringati HUT RI Ke-75, Relawan Milenial Mukomuko Comunity Bersama Rohidin Oke, Bagikan Bendera Kepada Pengendara Di Simpang Lampu Merah

 

MUKOMUKO, SNN – Relawan Milenial Mukomuko Comunity Bersama Rohidin Oke atau Biasa dikenal MMC BRO dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75 melakukan pergerakan solidaritas kepada pengendara yaitu membagikan bendera merah putih kepada setiap pengendara yang melintas yang berukuran 10×15 Cm di kawasan lampuh merah depan kantor Bupati jalan lintas Bengkulu – Padang, Kamis (06/08).

Bendera Putih ini sengaja kita berikan kepada setiap pengendara yang melintas, ini atau kami Dari MMC BRO adalah bentuk Kecintaan kita kepada negara kita seperti yang sering kita dengungkan selama ini NKRI adalah harga mati,” ucap Robert Kastadina Selaku Ketua MMC BRO menyampaikan kepada wartawan SNN

 

Selain di lokasi lampu merah ini kita juga memberikan di lokasi Pasar Lubuk Pinang jumlah bendera yang kita berikan sebanyak 500 buah semuanya,” ungkap Robert Ketua MMC BRO.

Bendera merah putih itu menjadi bagian penting dari parade budaya untuk merayakan HUT RI ke-75.”

Salah satu pemegang bendera, Ferdinan (40), menuturkan, agar tidak ada lagi pengendara tidak memakaikan Bendera kepada kendaraan yang mereka kemudi, apa lagi inikan dalam suasana menyambut hari lahirnya negara kita terbebas dari penjajah.

Dari pantauan media SNN, para pemegang bendera itu menyetop kendaraan satu persatu setiap kendaraan yang melitasi jalan, kaos dan topi warna merah dan putih.

Selain memberikan bendera para pemegang bendera juga mengikat langsung kepada kendaraan yang di stop lansung para relawan MMC BRO. (S.E)

About adminSNN

Check Also

Danramil 0409/RL Tinjau Lamgsung Lokasi Pelaksanaan TMMD, Jelaskan Upaya Pembangunan yang Dilakukan

LEBONG, SNN – Setelah diresmikannya kegiatan TMMD yang ke 109 di Aula Setdakab Lebong hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *