Kamis , 4 Juni 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kaur / Perpisahan Kapolres Lama Dan Penyambutan Kapolres Baru Dengan Jajaran Pemkab Kaur

Perpisahan Kapolres Lama Dan Penyambutan Kapolres Baru Dengan Jajaran Pemkab Kaur

KAUR, SNN – Acara Perpisahan Kapolres Kaur Bapak AKBP Arief Hidayat, S.I.K dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Kaur,  Selasa (11/02) siang pukul 14:00 WIB.

Pada acara perpisahan Kapolres Kaur tersebut dihadiri Bupati Kaur, UFKPD, Asisten, Staf Ahli, Ka OPD, Kabag Camat  dan jajaran Kapolres Kaur.

Pada sambutannya Kapolres Kaur  yang Lama menyampaikan, selama  beliau menjabat 1 tahun 2 bulan yakni terhitung 24 November 2018 lalu, “saya mohon maaf jikalau tutur sapa dan tingkah laku yang selama ini ada yang menyinggung saudara sekalian,” ujar Kapolres.

Lanjutnya, “saya harap ikatan silaturahmi antara kita tetap terjaga sampai kapanpun. Jujur saya berat meninggalkan Kaur, karena saya sudah banyak memiliki keluarga di Kaur,” ucapnya.

Selain itu Kapolres Kaur Arief Hidayat, S.I.K juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama bersama selama ini.

Selain itu Bupati Kaur juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepada Kapolres Bapak Arief Hidayat,S.I.K “terima kasih atas kerjasama selama ini yang bersinergi luar biasa kepada bapak Arief Hidayat, S.I.K. Kami mendokan bapak Arief berkarir lebih baik lagi di penempatan baru nanti, mudah-mudahan kedepan kita bertemu kembali dalam keadaan lebih baik lagi. Kami akan tetap mengundang pak Arief dalam setiap event khususnya Trail Adventure karena beliau juga hobi,” ujar Bupati.

Ucapan selamat jalan dari Bupati untuk pak Arief, “saya ucapkan selamat jalan dan mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Kaur kami mohon maaf, dan untuk Kapolres yang baru kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Kaur,” tutup Bupati. (ED.B)

About adminSNN

Check Also

Kades Jeranglah Tinggi Jelaskan Usulan Warga Untuk Rencana Pembangunan 2021

BENGKULU SELATAN, SNN – Untuk memastikan apa saja yang akan dibangun pada tahun 2021 mendatang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *