Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pers Dimata Ketua FKKD Kabupaten Kaur

Pers Dimata Ketua FKKD Kabupaten Kaur

Kaur| Bengkulu, sinarnusantaranews.comUntuk mempererat tali silaturahmi, pada Selasa (29/06), awak media sinarnusantaranews.com menyambangi kediaman ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) bapak Gusman yang berada di desa Bungin Tambun Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur.

Kepada awak media bapak Gusman selaku ketua FKKD Kabupaten Kaur sekaligus menjabat sebagai Kepala Desa Bungin Tambun memaparkan bahwasannya peran penting media sangat ketergantungan untuk pemerintahan. Yang mana fungsinya sebagai publikasi atau pemberitaan akan perkembangan pemerintah di Kabupaten Kaur berkelanjutan.

Beliau juga menceritakan, planning kedepan untuk kemajuan FKKD Kaur, pihaknya akan segera mendirikan sekretariat. Atas izin Bupati dapat didirikan beberapa kantor salah satunya dapat ditempatkan sebagai Sekre.

Berdasarkan survei kantor yang dimaksud yakni Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur yang tak difungsikan lagi. Kecuali tidak menggangu pihak pemerintahan yang sedang menjalankan tugas.

Saat ini masih dalam keadaan survei,” singkatnya.

Ketua FKKD ini juga menyatakan tujuan dari sekretariat di dalam wilayah perkantoran Kabupaten Kaur agar semua para anggota FKKD atau Ketua Kecamatan. Sama-sama rata dalam menempuh tempat Sekre, apabila sewaktu rapat.

Dari pantauan sinarnusantaranews.com
FKKD inginkan media besinergi di dalam kontrol sosial menjadikan Kabupaten Kaur yang maju. (J.Elyas)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *