Rabu , 5 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Persatuan Pedagang Pantai Bengkulu, Dukung Rohidin Mersyah Di 2020.

Persatuan Pedagang Pantai Bengkulu, Dukung Rohidin Mersyah Di 2020.

BENGKULU,SNN – Cukup puas dengan pembangunan tempat wisata, Ketua Pedagang Pesisir Pantai Panjang siap mendukung dan inginkan Rohidin kembali memimpin Bengkulu.

Janmex Ketua Pedagang Pantai Panjang mengungkapkan bahwa beliau cukup puas dengan pembangunan fasilitas yang diberikan Gubernur untuk para pedagang di pantai panjang.

“Pembangunan fasilitas wisata untuk di Bengkulu sendiri selama pak Rohidin jadi Gubernur cukup lebih baik, saya sebagai Ketua Pedagang khususnya di pantai panjang mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Rohidin Mersyah”, ungkap Janmek

Menurut Janmex fasilitas yang ia ketahui selain di pantai panjang yaitu Taman Pantai Berkas. Yang semula  tempat pembungan sampah dan pembangunan tempat wisata di pantai pasir putih yang saat ini sedang dalam proses pembangunan.

“Pembangunan fasilitas yang saya ketahui selama pak Rohidin jadi Gubernur yaitu Taman Pantai Berkas, dan sekarang lagi pembangunan di pantai pasir putih, yang di bangun itu kalau tidak salah taman di atas pantai“, imbuhnya.

Janmex juga mengucapkan Ia dan pedagang lainnya yang terhimpun dalam Persatuan Pedagang Pantai Bengkulu mendukungan penuh  Rohidin Mersyah dalam pencalonannya pada 2020 nanti..

“Insya Allah kami seluruh pedagang yang ada di pantai panjang  sangat mendukung, untuk bapak naik kembali dan menjabat lagi sebagai Gubernur Provinsi Bengkulu ini” ,tuturnya.

Sementara itu, dalam rangka menarik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara ia inginkan pembangunan yang lebih bagus lagi.

“Harapan kami apabila bapak memang sudah menjabat lagi, kami minta bapak kembali lagi membangun fasilitas supaya pantai panjang semakin ramai pengunjungnya baik wisatawan lokal ataupun dari luar negeri” tutup Janmex.

 

Editor : Redaksi SNN

About adminSNN

Check Also

Tiang Paku Bumi Jatuh Di Jalan Lintas Simpang Macang Desa Air Meles Atas, Satu Badan Jalan Tidak Bisa Dilalui

REJANG LEBONG, SNN – Berlokasi di Desa Air Meles Atas Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *