Jumat , 10 April 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Persiapan Panitia, Agar Pilkades Desa Sukarami Berjalan Lancar

Persiapan Panitia, Agar Pilkades Desa Sukarami Berjalan Lancar

REJANG LEBONG, SNN – Persiapan panitia Pilkades Desa Sukarami Rejang Lebong dalam waktu yang singkat dan penuh kewaspadaan serta menciptakan situasi aman dan kondusif serta terkendali, hari Rabu(19/20).

Panitia Pilkades Desa Sukarami langsung sigap ke Kapolsek Bermani Ulu guna untuk melaksanakan tugas dan melihat kotak suara dan melipat surat suara untuk Pilkades Desa Sukarami.

Selain selain mendatangi  Kapolsek Bermani Ulu panitia juga telah mempersiapkan perlengkapan di lokasi yang akan digunakan sebagai tempat pemilihan kepala  desa, seperti pantauan media ucapan selamat datang telah dipasang dibagian depan, spanduk peringatan jangan Golput telah terpajang, dan kursi untuk panitia ataupun untuk masyarakat yang hadir telah terjejer rapi.

Ketika awak media Sinar Nusantara News mewawancari ketua panitia Pilkades Sukarami menjelaskan, “akan kami upayakan semaksimal mungkin dalam melaksanakan Pilkades desa kami ini dengan situasi aman dan kondusif serta terkendali sehingga masyarakat merasa aman dan sukses di dalam pemilihan besok,” ucap bapak Jumi Heriyanto dengan semangat. (HEN)

About adminSNN

Check Also

Komisi I Bahas LKPJ Bupati Kepahiang Tahun 2019

KEPAHIANG, SNN –  Dengan rahmat Allah SWT dan di dalam melawan Covid-19 Komisi I DPRD Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *