Sabtu , 19 September 2020
Breaking News

Home / Daerah / Persiapan Pembangunan Jalan di Desa Sebelet Ulu-Sungai Lisai, Kodim 0409/RL Kerahkan Personel Satgas TMMD

Persiapan Pembangunan Jalan di Desa Sebelet Ulu-Sungai Lisai, Kodim 0409/RL Kerahkan Personel Satgas TMMD

LEBONG, SNN – Kodim 0409/RL kerahkan Personel Satgas TMMD untuk persiapan pembangunan jalan di desa Sebelet Ulu hingga desa Sungai Lisai, Rabu (09/09).

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dan Kementrian, Lembaga Pemerintah non Kementrian (LPNK), Pemda dan komponen bangsa lainnya, yang mana dipriotaskan untuk wilayah pedesaan.

Saat ini para personel TNI TMMD tengah mempersiapkan diri untuk tinggal di rumah warga yang berada di Desa Sebelet Ulu Kecamatan Pinang Belapis.

Ketika tiba di lokasi Tim Satgas TMMD diintruksikan untuk mendirikan Kolat (Komando Latihan) TMMD dan mendirikan dapur lapangan.

Penempatan personel di rumah-rumah warga ini sudah ditunjuk sebelumnya sebagai keluarga asuh dengan jumlah masing-masing 1 rumah 7 orang personel, pembagian tugas kerja ke masing-masing personel Satgas.

Pengecekan personel Satgas TMMD yang baru tiba di lokasi TMMD dilakukan oleh Komandan Satuan Setingkat Kompi (Komandan SSK) Kapten Inf Lilik Yuniarso di Desa Sebelet Ulu Kecamatan Pinang Belapis.

Saat ini seluruh anggota TNI telah tinggal bersama warga dengan keluarga asuh masing-masing di desa Sebelat Ulu Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong untuk menyelasaikan tugas dan kewajibannya. (YNS)

About adminSNN

Check Also

Dalam Rangka Menyambut WDC (World Cleaning Day) Camat Selupu Rejang Adakan  Gotong Royong Di Pekan Kamis, Bersama Pihak Terkait

REJANG LEBONG, SNN – Jum’at (18/09) yang penuh berkah pihak Kecamatan Delupu Rejang bersama Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *