Kamis , 22 Oktober 2020
Breaking News

Home / Daerah / Personel Satgas dan Masyarakat Hajar Hingga Malam Hari

Personel Satgas dan Masyarakat Hajar Hingga Malam Hari

LEBONG, SNN – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-109 tahun 2020 di lokasi zona TNKS Desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai pojok Kabupaten Lebong medan jalannya terjal dan extrim bila hujan jalan berlumpur desa yang jauh dari perkotaan yang mana sudah ketahui susah jaringan sinyal internet, Selasa (13/10).

Giat semangat personel Satgas dan masyarakat Sebelat Ulu-Sungai Lisai melaksanakan gotong royong program TMMD reg ke-109, mencuri waktu bila hari hujan tiba, kejar target hingga malam hari tak patah arang semangat personel satgas dan masyarakat demi suksesnya TMMD.

Semangat berkobar canda tawa selalu seolah tak ada beban dalam pikiran, berat jadi ringan bentuk kesatuan dan persatuan, berbagai cara pengangkutan matrial demi ke sukses nya TMMD, ada yang melalui jalur sungai mengguna kan ban sebagai apung apung, ada yang mengguna kan cara manual dipikul, walaupun alat jonder dikerahkan namun serentak bergerak demi tercapainya target kekompakan personel satgas dan masyarakat tak terbendung bagaikan keluarga sendiri.

Disisi lain bantuan keramik dari Kasum TNI telah dikerjakan oleh personel Satgas dan masyarakat mulai dari sport center, rumah masyarakat, masjid Al-Hilal Sebelat Ulu dan masjid Al-Muhajirin Sungai Lisai, lantanisiasi sudah mencapai 80% dikerjakan tampak rapi, bersih dan indah di pandang mata.

Tahap demi tahap pekerjaan mulai berhasil giat semangat tak terbendung kejar target yang tinggal hitungan beberapa hari lagi sesuai jadwal yang ditentukan sukses TMMD sukses masyarakat Sebelat Ulu-Sungai Lisai. (MNHR)

About adminSNN

Check Also

Penyerahan Hasil TMMD Ke 109 TA 2020, Sukses dan Produktif

REJANG LEBONG, SNN – Dengan menjalankan protokol kesehatan kegiatan penyerahan hasil TMMD ke 109 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *