Selasa , 20 Oktober 2020
Breaking News

Home / Daerah / Personel Satgas TMMD, Angkut Batu Koral Untuk Bangun Jalan

Personel Satgas TMMD, Angkut Batu Koral Untuk Bangun Jalan

LEBONG, SNN – Para personel Satgas pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020, yang berlokasi di desa Sungai Lisai-Sebelat Ulu Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong kembali melanjutkan kegiatan pembangunan jalan hari ini Sabtu (03/10).

Seperti hari-hari sebelumnya, kegiatan dimulai sekira pukul 08.00 Wib, dengan melakukan apel pagi, selanjutnya sarapan dan baru melanjutkan kegiatan sesuai dengan yang telah ditentukan.

TMMD yang berlokasi di Desa Sebelat Ulu – Sungai Lisai Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong berada di wilayah binaan Danramil 409-01/LU Kapten Inf Lilik Yuniarso, selaku DAN SSK serta didampingi Pasiter Satgas Kapten CBA Muhammad Arif.

Dari pantauan awak media, hari ini (03/10) kegiatan yang dilakukan oleh para personel Satgas lakukan pengangkutan batu koral dari sungai menuju ke tempat pembangunan jalan, dan sebagian lainnya melanjutkan perehaban masjid.

Pekerjaan tetap dilakukan para personel bersama masyarakat desa dengan cara bergotong royong, masyarakat desa tanpa keberatan ikut membantu, demi terwujudnya TMMD yang sukses.  Meskipun terkadang terkendala cuaca yang tidak menentu bukan menjadi sebuah penghalang untuk para personel dan masyarakat desa.

 

About adminSNN

Check Also

H-1 Program TMMD di Sebelat Ulu-Sungai Lisai

LEBONG, SNN – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-109 tahun 2020 oleh Satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *