Selasa , 1 Desember 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Lebong / Pertahankan Zona Hijau, Pemdes Sungai Lisai Semprot Cairan Disinpektan Dan Bagikan Hand

Pertahankan Zona Hijau, Pemdes Sungai Lisai Semprot Cairan Disinpektan Dan Bagikan Hand

LEBONG, SNN – Demi menjaga dan melindungi agar masyarakat desa Sungai Lisai terhindar dari wabah virus Corona (Covid-19) Pemerintah Desa atau relawan Covid-19 Desa Sungai Lisai melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan membagikan hand sanitizer kepada warga.

Kabupaten Lebong merupakan satu-satunya kabupaten di Propinsi Bengkulu yang masih berada pada zona hijau penyebaran wabah Covid-19.

Untuk menjaga hal itu Pemerintah di salah satu Desa di Kabupaten Lebong Yakni Desa Sungai Lisai Kecamatan Pinang Belapis melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan desa setempat.

Penyemprotan ini dipimpin oleh Kepala desa Sungai Lisai Hj. Ronhadi selaku ketua relawan Covid-19 Desa Sungai Lisai yang didampingi oleh Babinsa dan perangkat desa serta sejumlah masyarakat yang ikut berpartisipasi.

Selain melakukan penyemprotan tim relawan Covid-19 Sungai Lisai juga membagikan pembersih tangan atau Hand Sanitizer kepada warga yang hadir pada proses pembagian dana bantuan langsung tunai (BLT) yang kebetulan dilaksanakan oleh Pemdes.

Dari pantauan awak media tim relawan Covid-19 melakukan penyemprotan dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap dengan alat penyemprot manual ke rumah warga.

Di akhir kegiatan relawan Covid-19 yang didampingi oleh Babinsa dan mengucapkan selamat  Hut bhayangkara, mengucapkan terima kasih kepada Polri terkhususnya Polres Kabupaten Lebong yang mempertahankan Kabupaten Lebong sebagai Zona Hijau.

Dengan semangat tim relawan Covid-19 di Desa Sungai Lisai, menyorakkan yel-yel, “Sungai Lisai terpencil…. yes, tertinggal…. no,” ujar mereka dengan semangat. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pajero Sport Hantam Dua Kendaraan Diatas Jembatan Ampera

PALEMBANG, sinarnusantaranews.com – Sebuah mobil Pajero Sport bernomor polisi BG 1917 PY, pada Selasa (01/12) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *