Jumat , 3 April 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Pesan Bupati, Jelang Natal Dan Tahun Baru 2020

Pesan Bupati, Jelang Natal Dan Tahun Baru 2020

BENGKULU SELATAN, SNN – Jelang hari raya Natal 25 Desember 2019 dan tahun baru 2020, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menghimbau masyarakat Bengkulu Selatan untuk tetap menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

“Jelang perayaan Natal dan tahun baru kesibukan masyarakat akan meningkat. Untuk itu mari kita sebagai warga masyarakat Bengkulu Selatan terus menjaga situasi sebagai wujud toleransi antar umat beragama,” ujar Bupati, Jum’at (20/12).

Dia juga mengajak warga untuk memperkuat toleransi. Warga harus memelihara kerukunan, dan toleransi beragama. Hindari masalah atau konflik dan benturan antar umat beragama.

Tahun 2020 kita juga punya tugas berat melaksanakan Pilkada Bupati, jangan ada masyarakat yang mencoba membuat situasi tidak aman, mari kita wujudkan Bengkulu Selatan yang aman dan damai,” imbaunya.

Diketahui untuk pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 sebanyak 250 personil gabungan dikerahkan selama Operasi Lilin Nala. Untuk memaksimalkan pengamanan didirikan sebanyak tiga pos pengamanan. Yakni Pos depan gedung DPRD Bengkulu Selatan, Pantai Pasar Bawah dan di gereja Batang Bangau.

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

About adminSNN

Check Also

Walikota Sampaikan ‘Surat Cinta’ Untuk Pasien Positif Covid-19

KOTA BENGKULU, SNN – Walikota Bengkulu  Helmi Hasan sampaikan surat cinta dan parcel kepada keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *