Senin , 19 Agustus 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Piala Bergilir Jeranglah Cup,Dimenangkan  Club PERSIJE  

Piala Bergilir Jeranglah Cup,Dimenangkan  Club PERSIJE  

 

BENGKULU SELATAN,SNN – Turnamen Jeranglah Cup ,hari ini selesai di gelar,4 kesebelasan terbaik menerima tropi dan dana pembinaan dari kades Jeranglah Tinggi.

Turnamen yang memperebutkan piala bergilir dan dana pembinaan sebesar 14 juta rupiah hari ini sudah berakhir dan di tutup oleh camat manna.Turman.SE sekaligus mewakili bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi.

Dalam sambutannya camat Manna Turnamen SE mengucapkan terimah kasih kepada semua pihak,

” terima kasih kepada  semua pihakyang telah menjaga keamanan dan ketertiban selama turnamen berlasung karena ajang kompetensi ini ini bukan hanya untuk memenagkan pertandingan, tapi yang lebih penting bisa menunjukkan sportifitas bermain dan menjaga persatuan dan kekompakan.” tegas camat.

Ada  4 club terbaik yang keluar sebagai pemenang  selama turnamen Jeranglah Cup 2019 antara lain, juara pertama PERSIJE , berhak menerima tropi dan piala bergilir dan uang pembinaan 5 juta rupiah. Juara 2 Club AKSI MUDAH dari kecamatan Air Nipis,menerima tropi dan uang pembinaan 4 juta rupiah. Juara 3 club PERSITA dari Tanjung Agung  kecamatan Seginim. Menerima uang pembinaan 3 juta rupiah dan tropi. Dan juara harapan 1 club PERSIJE B,menerima uang pembinaan 2 juta rupiah dan tropi.

Kades Jeranglah Tinggi Pindri ,menuturkan.” turnamen ini akan digelar satu tahun sekali.sebagai tuan rumah tentu saya bangga selama turnamen berlangsung.  Masyarakat kami sangat antusias dan bisa sama sama menjaga keamanan. Kepada club PERSIJE yang keluar sebagai pemenang, saya mengucapkan selamat semoga tahun selanjutnya bisa di pertahankan.” tutup Pindri.

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor     : Asri

About adminSNN

Check Also

Gubernur Rohidin :  Generasi Muda Harus Memiliki Ketahanan Diri

BENGKULU,SNN – Tantangan kehidupan juga akan berkembang sesuai dengan peradaban zaman, manusia akan di hadapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *