Home / Breaking News / Piawai Dalam Bergaul, Darmo Kembali Dilantik Menjadi Kades

Piawai Dalam Bergaul, Darmo Kembali Dilantik Menjadi Kades

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad telah melantik 103 Kepala Desa (Kades) diberbagai sepuluh kecamatan yang ada di wilayah binaannya, salah satunya Desa Kungkilan Kecamatan Pendopo Barat Kabupaten Empat Lawang, yang berlangsung pada tanggal 8 September berlokasi di Gedung Serba Guna (GSG) Pemerintahan kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, Sabtu (10-September-2022).

Satu periode telah memimpin dan banyak memberikan perubahan di desanya. Darmo kembali dilantik untuk melanjutkan kepemimpinannya untuk menjadikan desa Kungkilan memiliki daya saing yang tinggi bagi desa lain.

Kepala Desa Kungkilan Darmo menuturkan, “alhamdulillah proses pelantikan telah selesai dilaksanakan dan berjalan sesuai yang kita harapkan, semoga kedepan saya tetap solid dan mampu bergandeng tangan dengan masyarakat untuk memberikan dobrakan baru di desa.”

“Kepada seluruh elemen masyarakat desa Kungkilan mohon doa serta kerja samanya, agar saya nantinya dapat memberikan keadilan kepada seluruh masyarakat tanpa pandang bulu untuk memberikan kebijakan.”

Lanjut Darmo, “memang sangat berat beban yang akan saya laksanakan kedepan. Tapi saya yakin dengan bantuan kalian semua tugas yang saya pikul akan dapat terasa ringan untuk dapat diselesaikan dengan baik demi mewujudkan kemajuan desa yang kita banggakan ini.”

“Dengan izin Allah, kedepan akan saya tata seindah mungkin desa Kungkilan ini, untuk memberikan bangunan yang berkualitas tinggi dan dapat mensejahterakan kehidupan masyarakat,” harapnya.

Camat Pendopo Barat Susanto S., MM mengatakan, “selamat kepada pak Darmo kembali dipercaya masyarakat untuk memimpin desa Kungkilan, tolong jaga amanah ini dengan sebaik mungkin agar dapat bernilai ibadah dimata Allah.”

“Teruslah untuk dapat istiqomah dalam mewujudkan impian untuk membangun desa, agar dapat menciptakan kenyamanan bagi masyarakat,” pungkasnya. (vn)

About adminSNN

Check Also

Antisipasi dan Evaluasi Serta Cegah Kenaikan Harga Pangan di Bengkulu Besama Senator

Bengkulu, Sinarnusantaranews.com – Badan Pusat Statistik (BPS) merilis naiknya harga-harga sejumlah komoditas seperti BBM, beras, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *