Jumat , 4 Desember 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Pihak Kecamatan Pelabai Serahkan Penghargaan Desa Meriah Untuk Pemenang Dari 2 Desa

Pihak Kecamatan Pelabai Serahkan Penghargaan Desa Meriah Untuk Pemenang Dari 2 Desa

LEBONG, SNN – Pihak Kecamatan Pelabai gelar kegiatan lomba Desa Meriah untuk desa se-Kecamatan Pelabai, salah satu bentuk partisipasi untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun 2020 tepatnya pada Senin (17/08) kemarin.

Penentuan pemenang telah ditentukan pada puncak perayaan hari kemerdekaan kemarin, dan pada Selasa (18/08) pihak Kecamatan langsung menyerahkan penghargaan kepada desa yang memenangkan dan mendapatkan predikat desa meriah.

Adapun desa-desa yang memenangkan lomba seperti juara pertama diraih oleh Desa Gunung Alam, dan juara kedua diraih oleh Desa Kota Baru Santan yang saat ini menyandang gelar Desa Meriah se-Kecamatan Pelabai tahun 2020.

Penghargaan untuk kedua desa ini diserahkan oleh pihak Kecamatan Pelabai kepada perwakilan dari setiap desa di Kantor Camat Pelabai Selasa (18/08) siang.

Kegiatan lomba Desa Meriah ini dilakukan oleh pihak Kecamatan Pelabai untuk meningkatkan kreativitas setiap desa dan salah satu cara untuk mempererat hubungan silaturahmi antar pihak Kecamatan dengan masyarakat.

Camat Pelabai Aleci Hutabarat S.Sos menyampaikan selamat kepada desa yang memenangkan lomba, “selamat kepada desa yang mendapatkan penghargaan, semoga dapat menjadi contoh, untuk desa lain dan dapat menjadi panutan untuk kedepannya,” ucap Camat.

Dari pantauan awak media hadir pada kegiatan tersebut seluruh Kepala Desa di Kecamatan Pelabai beserta perwakilan dari perangkat desa, serta tamu undangan dan seluruh pihak terkait. Hingga kegiatan selesai semuanya berjalan dengan lancar dan kondusif. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

PPHP Rabat Beton dan Drainase Desa Bumi Sari, Berjalan Lancar

KEPAHIANG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Bumisari Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang laksanakan monitoring …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *