Jumat , 27 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Benteng / Pilgub, Tokoh Masyarakat Taba Penanjung Dukung Dr Ahmad Hijazi

Pilgub, Tokoh Masyarakat Taba Penanjung Dukung Dr Ahmad Hijazi

BENGKULU TENGAH, SNN – Pemerintah bersama Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 telah menyepakati pemungutan suara di gelar 09 Desember 2020.

Meski sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, penyelenggara dalam hal ini telah kembali memulai tahapan pelaksanaan Pilkada disejumlah Daerah tak terkecuali di Provinsi Bengkulu.

Semakin dekatnya Pilgub Bengkulu 2020, dukungan terus mengalir untuk Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi, agar benar-benar bisa berkompetisi pada Pilgub mendatang.

Azwar efendi, salah satu tokoh masyarakat Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah, kepada awak media SNN pada, Selasa (16/06) mengatakan “sosok Hijazi yang saat ini menjabat Bupati Rejang Lebong sangat tepat untuk memimpin Provinsi Bengkulu kedepan,” ujarnya.

Secara pribadi kami belum mengenal dekat , hanya melihat melalui media, tapi kami melihat Hijazi sangat pantas memimpin bengkulu lima tahun kedepan. Beliau figur yang baik, dan responsif itu yang saya nilai. Memiliki kepedulian yang tinggi,” cetusnya.

“Harapan kami, pak Hijazi bisa silatuhrahmi ke sini dan kami siap untuk menyukseskan serta mendukung bersama keluarga besar kami yang lainnya,” tutupnya. (RED)

 

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penjabat Bupati B-U Tak Hadir Paripurna, Pimpinan Batalkan Rapat Pembahasan RAPBD TA 2021

 BENGKULU UTARA, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara kembali laksanakan rapat Paripurna, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *