Sabtu , 19 September 2020
Breaking News

Home / Daerah / Pilkada Mukomuko Mulai Panas, Masyarakat Diimbau Jangan Mudah Terpengaruh

Pilkada Mukomuko Mulai Panas, Masyarakat Diimbau Jangan Mudah Terpengaruh


MUKOMUKO, SNN – Diikuti dua bakal pasangan calon pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mukomuko pada Desember mendatang, persaingan sengit mulai terlihat dan mulai memanas.

Pada pemilihan kali ini Pasangan Inkumben Choirul Huda dan Rahmadi AB akan mendapatkan penantang Sapuan, SE, Ak, MM dan Wasri.

Setelah munculnya video yang disinyalir bernuansa sara dan terlanjur tersebar luas melalui media sosial, kini muncul gerakan untuk menghapus mindset soal putra daerah yang digagas oleh sebagian simpatisan Bakal Calon Sapuan Wasri.

Walaupun demikian, pihak Bakal Pasangan Calon petahanan hingga saat ini belum menunjukan respon. Demikian juga dengan partai pengusungnya.

Salah satu pengurus Partai NasDem Kabupaten  Mukomuko yakni Alda Mardiansyah, S.Sos yang saat ini menjabat Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD NasDem Kabupaten Mukomuko saat dimintai pendapatnya mengatakan bahwa pihaknya tidak mempermasalahkan hal itu.

Biar saja, itukan urusan mereka. Satu hal yang pasti. Jika klausul putra daerah itu tempat lahir atau garis keturunan dan tempat domisili para kandidat, maka, Bakal Pasangan Calon Huda-Rahmadi saja yang memenuhi kriteria itu, karena Rahmadi lahir dan berdomisili di Kabupaten Mukomuko” jelasnya kepada awak media pada Kamis (10/09).

Tak lupa Alda Mardiansyah, S.Sos juga mengimbau untuk masyarakat agar jangan sampai terpancing oleh isu-isu yang berkembang di dunia maya, “agar kita semua dapat melakukan pemilihan Pilkada ini dengan damai dan berdemokrasi, memilih calon terbaik untuk membangun Kabupaten Mukomuko menjadi lebih baik,” pungkasnya. (Vic)

About adminSNN

Check Also

Dalam Rangka Menyambut WDC (World Cleaning Day) Camat Selupu Rejang Adakan  Gotong Royong Di Pekan Kamis, Bersama Pihak Terkait

REJANG LEBONG, SNN – Jum’at (18/09) yang penuh berkah pihak Kecamatan Delupu Rejang bersama Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *