Home / Breaking News / Pilkada Serentak Sumatera Selatan Berjalan Aman, Lancar, Tertib, dan Damai

Pilkada Serentak Sumatera Selatan Berjalan Aman, Lancar, Tertib, dan Damai


Palembang, www.sinarnusantaranews.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM diwakili Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi MM memberikan keterangan pers tentang pilkada serentak di Sumatera Selatan, Kamis (10/12).

Pak Kapolda mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak, baik TNI, pemda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para paslon serta tim sukses, termasuk di dalamnya adalah pimpinan partai politik yang mengikuti kegiatan pesta demokrasi,” kata Kombes Pol. Supriadi menyampaikan pesan dari Kapolda.

Kombes Pol. Supriadi juga mengucapkan syukur Alhamdulillah Pilkada kemarin berjalan dengan aman, lancar, tertib, damai dan sehat.

Tidak ada sedikit permasalahan yang terjadi pada saat kegiatan pilkada kemarin, dan ini sebenarnya yang kita harapkan dari pesta Demokrasi,” jelas beliau.

Kemudian Kapolda, kata beliau, juga menyampaikan imbauan kepada kita semua, apapun hasil dari pilkada intinya bahwa seluruh masyarakat Sumsel, tetap bersatu karena tujuannya adalah untuk Indonesia menjadi lebih maju. (Arya)

About adminSNN

Check Also

Antisipasi dan Evaluasi Serta Cegah Kenaikan Harga Pangan di Bengkulu Besama Senator

Bengkulu, Sinarnusantaranews.com – Badan Pusat Statistik (BPS) merilis naiknya harga-harga sejumlah komoditas seperti BBM, beras, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *