Kamis , 5 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Pilkades Segera Digelar, Panitia Pilkades Desa Ketaping Tentukan No Urut 4 Calon Kades

Pilkades Segera Digelar, Panitia Pilkades Desa Ketaping Tentukan No Urut 4 Calon Kades

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Dalam rangka menjalankan tahapan Pilkades di desa Ketaping Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan , maka tahap demi  tahap akan segera di mulai, seperti salah satunya untuk tahap awal panitia Pilkades menentukan nomor urut peserta calon Kepala Desa.

Tepat pada Senin (19/04) panitia Pilkades Desa Ketaping  telah menggelar penetapan dan pengundian nomor urut 4 kandidat calon Kepala Desa yang akan bertarung bulan Juni mendatang.

Ketua panitia Pilkades Desa Ketaping Kuri Manto dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat Desa Ketaping untuk mensukseskan Pilkades yang akan di gelar bulan Juni mendatang.

“Begitu juga dengan 4 calon kandidat yang hadir kami berharap agar mengikuti tahapan yang sekarang sudah mencapai 90 %  dan  sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan oleh panitia,” ujarnya sembari membuka acara secara resmi.

Berikut nomor urut 4 calon kandidat yang telah disahkan oleh panitia penyelenggara:

  1. Saidi
  2. Hataman Nabi
  3. Aprino Maryogi
  4. Sukman

Terpisah  Pjs Kades Ketaping Kamarsyah dalam kesempatan ini juga menghimbau, “kepada ke 4 calon kandidat untuk selalu sportif  di dalam mengikuti tahap tahapan Pilkades, agar tercipta Pilkades yang aman tertib dan berkualitas,” jelasnya.  (A.H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Bupati Ajak Masyarakat Dukung Kue Tat dan Tari Andun

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kue Tat, makanan tradisional asal Kabupaten Bengkulu Selatan. Masuk dalam urutan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *