Kamis , 29 Oktober 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Daerah / Pimpin Apel Pagi, Kapolres Kepahiang Cek Kelengkapan Personil

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Kepahiang Cek Kelengkapan Personil

KEPAHIANG, SNN – Kapolres Kepahiang AKBP Suparman,S.I.K.M.A.P pimpin apel pagi personil Polres Kepahiang di halaman Apel Pagi Mapolres Kepahiang, yang diikuti oleh seluruh  Pejabat Utama Polres  Kepahiang, para Kapolsek, dan personel Polres Kepahiang, Rabu (07/10).

Sebelum apel dilaksanakan Kapolres kepahiang AKBP Suparman S. I. K. M.A.P yang didampingi Kabag Ops AKP Eka Candra SH. MH dan Kasi Prompam Ipda Nurmasyah mengecek langsung kehadiran anggota tiap barisan serta memeriksa sikap tampang, atribut seragam kepolisian (Gampol) yang dikenakan saat apel serta kelengkapan surat menyurat personil saat apel.

Sementara itu pelaksanaan Apel Jam Pimpinan dilaksanakan tetap menerapkan prosedur kesehatan dalam cegah tangkal Virus Corona dan penekanan kepada Personil Polres Kepahiang agar menjaga netralitas dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020.

Kapolres Kepahiang menuturkan bahwa Apel Jam Pimpinan bertujuan dalam rangka kepentingan organisasi guna menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja personel Polres dan Polsek Jajaran dalam pelaksanaan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, Pelindung, Pengayom, Pelayan masyarakat di daerah hukum Polres Kepahiang.

Kapolri, Kapolda adalah pimpinan kita yang harus kita junjung tinggi dan kita aplikasikan, laksanakan apa yang jadi program pimpinan kita di daerah hukum Polres Kepahiang ,” tegas Kapolres.

Kapolres pun mengingatkan kepada rekan – rekan di Polsek yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, agar saling mengingatkan dan melaksanakan tugas sesuai dengan SOP.

Diakhir arahannya Kapolres Kepahiang AKBP Suparman S. I. K. M. A.P mengajak seluruh peserta apel pagi, “untuk meningkatkan informasi dan saling memberi mitovasi sehingga tercipta suasana yang harmonis, tentunya dengan tidak saling menyalahkan,” tutup Kapolres. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Nekad Bawa Ganja, Warga Merigi di Bekuk Polisi

REJANG LEBONG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Pada Rabu (28/10) kemarin, sekira pukul 11.30 Wib, Unit Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *