Minggu , 19 Mei 2019
Breaking News
banner
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Pipa Jaringan Air Bersih  Bocor,Berpotensi Banjiri Rumah Warga.  

Pipa Jaringan Air Bersih  Bocor,Berpotensi Banjiri Rumah Warga.  

BENGKULU SELATAN,SNN – Pemasangan pipa air bersih dinilai asal jadi  baru 2 bulan dipasang sudah bocor.

Pemasangan Pipa air bersih di Jalan Mulkan Naum baru 2 bulan terpasang sudah bocor, sehingga untuk menghindari hal yang tidak diinginkan warganya Ketua RT 10 mengecek langsung ke lokasi

Pipa jaringan air bersih di jalan Mulkan Naum Rt 10 Kelurahan Padang Sialang Kabupaten Bengkulu Selatan sudah bocor berpontensi banjiri rumah warga,” peryataan itu dikatakan ketua RT 10 Kelurahan Padag Sialang Ahmat Zarkasih .HS.SE, di lokasi bocornya pipa jaringan air bersih 12/12.

Masih menurut Ketua Rt Ahmat Zarkasih .HS.SE,“penyebab bocornya pipa diduga pemasangan sambungan asal jadi dan galian diduga terlalu dangkal sehingga bisa jadi penyebab pecahnya pipa air bersih tersebut. Jadi saya atas nama warga berharap sesegera mungkin kepada Dinas PUPR Bengkulu Selatan melakukan perbaikan,” ujarnya .

Ditemui di ruang kerjanya, kepala Dinas PUPR Bengkulu Selatan Silustero menegaskan,” segera memerintahkan  Bidang Cipta Karya sesegera mungkin megecek ke lapangan. Kalau memang benar itu, segera akan diperbaiki, Karena masa pemeliharaan masih ada,  masih tanggung jawab pihak rekanan,” pungkasnya.

 

Pewarta  : Aslan Hasibuan

 

Editor      : A s r i

About adminSNN

Check Also

2 Bedah Rumah Diserahkan Kapolres Dan Kapolsek Kaur

  KAUR, SNN – 2 bedah rumah diserahkan kepada masyarakat tidak mampu di desa Tanjung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *