Kamis , 29 Oktober 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Pjs Bupati BS Keliling, Pantau 3 Kegiatan Sekaligus

Pjs Bupati BS Keliling, Pantau 3 Kegiatan Sekaligus


BENGKULU SELATAN, SNN – Pjs Bupati Bengkulu Selatan (BS) Isnan Fajri melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Pino Raya dan Ulu Manna, Rabu (07/10).

Dalam kunjungannya ke Pino Raya, Pjs Bupati berkeliling ke beberapa dengan berbagai kegiatan. Diantaranya menyerahkan bantuan sembako untuk Lanjut Usia di Desa Serang Bulan dan Desa Suka Bandung. Selain itu Pjs Bupati juga menyempatkan memantau penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Kembang Seri.

Sementara di Kecamatan Ulu Manna, Pjs Bupati bersilaturahmi dan tatap muka dengan Kepala Desa dan Ketua BPD di Kantor Camat Ulu Manna.

Kepada Kepala Desa, Perangkat Desa, Camat dan BPD, Bupati mengimbau untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

Karena, menurut Isnan Fajri, kesuksesan pelaksanaan Pilkada bukan hanya tugas penyelenggara Pemilu semata. Namun butuh dukungan dan kerjasama dari semua kalangan.

Kepada Kades dan BPD saya harap agar bersama-sama mensosialisasikan pelaksanaan pilkada ini. Dan jangan sampai ada masyarakat yang tidak bisa menggunakan hak pilihnya karena tidak ada dokumen kependudukan. Ini tugas kepala desa untuk membantu masyarakat kita,” tegas Isnan.

Terkait dengan pelaksanaan Pilkada pula, Isnan mengingatkan kepada ASN, Kepala Desa, Perangkat Desa dan BPD agar bersikap netral pada Pilkada 2020.

Bersama-sama kita beri pemahaman kepada masyarakat agar menggunakan hak pilih pada Pilkada nanti, juga kita beri pemahaman agar menjadi pemilih yang cerdas,” ujar Isnan.

Turut mendampingi Pjs Bupati dalam berbagai rangkaian kegiatan tersebut, Kepala Dinas Dukcapil Gunawan Suryadi, Plt Kepala Dinas Sosial Didi Ruslan dan Kabag Humas Protokol Effredy Gunawan. (A.H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Nekad Bawa Ganja, Warga Merigi di Bekuk Polisi

REJANG LEBONG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Pada Rabu (28/10) kemarin, sekira pukul 11.30 Wib, Unit Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *