Rabu , 4 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / PJS Bupati Lebong Akan Optimalkan Pembangunan Yang Belum Selesai

PJS Bupati Lebong Akan Optimalkan Pembangunan Yang Belum Selesai

LEBONG, SNN – Mengingat cutinya Bupati Lebong Rosjonsyah yang maju dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu tahun 2020 pastinya masih menyisakan program pembangunan sebelumnya yang ada di Kabupaten Lebong.

Terhitung pada Senin (28/09) Herwan Antoni selaku Pjs Bupati Kabupaten Lebong resmi menjalankan tugas selaku Bupati Lebong, untuk sementara hingga Pilkada tiba.

Dari program-program yang telah dicanangkan sebelumnya terdapat pembangunan fisik ataupun non fisik sudah dirancang maupun dikerjakan.

Menurut Herwan Antoni program tersebut harus dioptimalkan, bahkan pembangunan yang sedang dikerjakan harus diselesaikan sesuai dengan waktu yang telah  ditentukan.

Dirinya juga telah berkoordinasi dengan jajaran OPD untuk memonitoring pelaksanaan pembangunan dan peraturan Bupati yang sudah ditetapkan.

Sementara itu mengingat masa jabatan Pjs Bupati tersebut terbatas, maka dari itu Herwan Antoni ingin memberikan kenyamanan dan rasa terhadap masyarakat Kabupaten Lebong serta ASN yang sedang bekerja. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Akhirnya Camat Pino Raya Berikan Sanksi Tegas Kepada Perangkat Desa Pagar Gading

  Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Dugaan pelanggaran Perbup No 16 tahun 2018 tentang jam kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *