Minggu , 12 Juli 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Pjs Kades Tanjung Agung : Dana Penanganan Covid-19 Masih Ditanggulangi Pakai Dana Pribadi

Pjs Kades Tanjung Agung : Dana Penanganan Covid-19 Masih Ditanggulangi Pakai Dana Pribadi

BENGKULU SELATAN, SNN – Anggaran untuk penanganan pandemi Covid-19 di Desa Tanjung Agung Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan, seperti pembelian masker, galon tempat cuci tangan dan penyemprotan cairan disinpektan belum menggunakan anggaran Dana Desa (DD)  namun masih ditanggulangi menggunakan dana pribadi.

Pernyataan tersebut disampaikan Pjs Kades Tanjung Agung, Yulian Masturi, Amd, saat klarifikasi terkait berita sebelumnya di Desa Tanjung Agung, Rabu (24/06).

Masih menurut, Yulian Masturi Amd, “untuk tahapan penyaluran BLT sekarang masih tahap pemberkasan, karna hasil Musdes yang digelar 18 Juni lalu sudah final 36 KK yang berhak menerima, dan benar-benar layak, berdasarkan Musdes yang sudah dua kali di gelar, bahkan ada lima Kepala Keluarga yang mengundurkan diri setelah memahami kretriteria yang dibacakan oleh tim relawan, Sukman dihadapan furom rapat,” jelasnya.

Ini dia daftar Kepala Keluarga (KK) yang mengundurkan diri karena merasa masih banyak yang lebih layak untuk menerima bantuan tersebut :

1. Inas
2. Ilandri
3. Sakarulah
4. Kusdin dan 1 orang lainnya.

“Terkait kegiatan fisik sekarang lagi berjalan itupun dikerjakan secara suakelola semtim padat karya tunai,” ujar PJS Kades. (A.H)

About adminSNN

Check Also

Pemerintah Desa Air Bening Gelar Opname dan Sertifikasi Penggunaan DD dan ADD Tahap I Tahun 2020

REJANG LEBONG, SNN – Tak lupa panjat puji dan syukur Pemerintah Desa Air Bening Kecamatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *