Kamis , 6 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kaur / PJs Kaur Tengah, Giat Lakukan Gotong Royong Desa Penyandingan

PJs Kaur Tengah, Giat Lakukan Gotong Royong Desa Penyandingan

KAUR, SNN – Masyarakat Desa Penyandingan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu giat melakukan gontong royong, untuk membantu membangun salah satu rumah warga,Sabtu (28/12).

Kegiatan gotong royong dihadiri oleh PJs Desa Penyandingan Tajuddin, SH dan perangkatnya,  Sekdes, dan Camat Kaur Tengah Kabupaten Kaur M. Edian ST, Kapolsek Kaur Tengah M.Yusman dan anggota, serta Babinsa Kaur Tengah Herwanto Sugiyatno dan Ujang Afnizar.

Giat gontong royong ini dilakukan untuk membangun salah satu rumah warga yakni Akkeri (70).

Kekompakan seluruh PJs Kaur Tengah ingin membuatkan rumah Akkeri dikarenakan  rumah Akkeri tergolong tidak layak huni. Rumah tersebut dibuat dengan ukuran seluas empat kali enam.

Akkeri sangat berterima kasih kepada masyarakat dan seluruh PJs Kaur Tengah dan Kapolsek beserta Babinsa. Yang telah membantu membuatkan rumahnya, karena mengingat kondisi rumahnya yang sudah tidak layak huni.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih banyak kepada masyarakat desa yang telah membantu saya, terutama pihak-pihak yang telah membantu seperti PJs Kaur Tengah, Kapolsek, Babinsa dan semua pihak yang terkait,” ujarnya.(ED.B)

About adminSNN

Check Also

Pembinaan Dan Evaluasi Terkait Administrasi Pelaksanaan Dana Desa Sukau Rajo Oleh Tim BPKP Propinsi

LEBONG, SNN – Tim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, atau yang disingkat BPKP Propinsi Bengkulu melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *