Kamis , 22 Agustus 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Plt Bupati Dibuat Kesal, Ulah Pejabat Saat Musrengbang Kabupaten

Plt Bupati Dibuat Kesal, Ulah Pejabat Saat Musrengbang Kabupaten

 

BENGKULU SELATAN,SNN – Pelaksana Tugas Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi geram, lantaran adanya sejumlah pejabat atau kepala OPD jajaran Pemkab Bengkulu Selatan yang mangkir hadir pada kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Bengkulu Selatan yang digelar di Gedung Pemuda Manna.

Pasalnya, ada kepala OPD yang tidak hadir pada acara musrembang tersebut,bahkan kalaupun hadir sudah pulang sebelum acara selesai.

Ketidakhadiran sejumlah kepala OPD tersebut dinilain Plt Bupati Bengkulu Selatan telah menyepelekan dan tidak menghargai undangan yang ditandatanganinya selaku pucuk pimpinan pemerintahan di Pemkab Bengkulu Selatan.

semakin kesal lagi lantaran adanya sejumlah pejabat eselon II, III dan IV yang hadir pada kegiatan yang sejatinya sangat penting dalam perencanaan kegiatan pada 2020 mendatang lebih dulu pulang. Padahal, kegiatan Musrenbang Kabupaten masih berlangsung.Gusnan mengungkapkan kekesalannya,

“Sangat disayangkan padahal Musrenbang ini sangatlah penting. Tetapi masih saja ada yang mangkir datang dan sebelum kegiatan selesai justru malah ada yang pulang duluan,” ungkapnya.

 

Ungkapan kekesalan tersebut juga diposting Gusnan pada akun pribadi media sosialnya facebook atas nama Gusnan Mulyadi, yang diposting pada pukul 12.46 WIB . Dirinya menuliskan dengan menggunakan bahasa daerah Bengkulu Selatan, “Lum selesai para pejabat la banyak bubar, adau jugau diau ndiak datang, rasa tanggungjawab yang mulai luntur … ????.

Sejak postingan tersebut muncul di akun pribadi Gusnan, sudah 113 pengguna facebook yang menyukai dan 26 komentar.

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor    : Asri

 

About adminSNN

Check Also

Ribuan Pelajar Ikuti Pawai Meriahkan Hari Pramuka

BNGKULU.SNN – Ribuan pelajar yang terdiri dari pelajar SD, SMP, SMA sederajat, dan kwartir ranting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *