Jumat , 16 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Plt. Gub : Tes CPNS Tunggu Pengumuman Resmi Pusat

Plt. Gub : Tes CPNS Tunggu Pengumuman Resmi Pusat

BENGKULU, SNN – Terkait banyaknya informasi yang beredar di media sosial  tentang tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan dibuka pada bulan september 2018 ini, Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, menghimbau masyarakat untuk tetap menunggu Informasi resmi dari Pemerintah Pusat yang diberikan kepada pemerintah Provinsi Bengkulu.

Maraknya informasi palsu/ Hoax yang beredar di masyarakat di Provinsi Bengkulu tentang pembukaan tes CPNS mulai dari jadwal pendaftaran, hingga ada pihak atau oknum yang mengklaim bisa meloloskan CPNS menimbulkan tanggapan dari Plt Gubernur Rohidin Mersyah.

Saat dikonfirmasi Rohidin Mersyah menuturkan belum ada kepastian jadwal dari pemerintah pusat tentang pembukaan tes CPNS dan mengharapkan masyarakat tetap menunggu informasi resmi tentang pembukaan itu .

“Kita tetap menunggu pengumuman resmi secara terbuka dari pemerintah pusat pasti, nanti diumumkan melalui surat kabar, atau surat edaran dinas kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu, yang pasti ikuti prosedur yang ada”

Terkait banyaknya Isu adanya oknum atau pihak yang bisa meloloskan tes CPNS menjadi PNS dengan memberikan sejumlah uang, Rohidin Mersyah menghimbau kepada masyarakat jangan percaya  karena Sistem CAT  pada tes CPNS sudah menunjukan teransfaransi, persoalan lulus atau tidak lulus berdasarkan kemampuan pribadi.

“Masyarakat jangan lagi percaya dengan oknum atau pihak yang bisa meloloskan pada tes CPNS,itu tidak bisa lagi  karena sekarang sistem sudah berubah, dengan sistem cat, online dan hasilnya bisa langsung dilihat,sekarang betul betul kemampuan kita sendiri”Tutupnya

 

 

ARWIN

About adminSNN

Check Also

Kepala Desa “AROGAN “Lapen Dan Drainase Asal Jadi

REJANG LEBONG, SNN – Pembangunan Lapen dan Drainase dinilai asal jadi, oknum Kepala Desa Air …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *